1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Satu hari bulan Mei"

"Satu hari bulan Mei"

Terjemahan:A day of May

October 15, 2014

20 Komentar


JessePaedia

'A day of May' is not grammatically correct. It should be 'A day in May'.


MuhammadAl256840

ya harusnya pake in kan kalau bulan dan tahun?


atikadewi1

Why "a day of may" ?


MhayNuraen

Kenapa tdk pake "in" ?


Alfarabi53377

At : menunjukkan jam

On: hati dan tanggal

In : bulan dan tahun

Of di sini di peruntukan untuk jumlah


topik630842

Kalo "one day of may" bisa enga ya??


Sarah04hanifah

aku jawab one day in may, correct answer


yogi224244

Mungkin pemahaman berbeda dengan uraian yg kita pahami, karna engglish itu lebih simple. "Satu hari bulan mei" itu bisa di artikan "satu hari dari bulan mei"


IlhamFebri3

Kalo "one day in the month of mei" kok salah ya?


chaironi

Mei sebuah bulan ga perlu tambahan month. Seperti day monday, day fridai


RizaFirda

Apa kegunaan dari on, in ? Bedanya?


MeisyBrigi

Kegunaan dri in utk wktu yg lebih umum sdngkan on lbih spesifik dri in. Contohnya: i was born in 1997, on may 12th


Alfarabi53377

Tegantung .

Klo tempat/preposisi

In: digunakan ketika sesuatu benda berada di tempat yg memiliki ruang

On : digunakan untuk di bidang datar,kyk meja gitu

Klo waktu

On : untuk hari dan tanggal

In : untuk bulan dan tahun


istieew

Kenapa harus pakai ''of "..???


abraham804344

One day of may bener


jjn_

Audeh duolingo lama² u bikin i kezeellll

Tpi gpp ko ak msi suka kmu


ff_adi.tzy

Suatu hari di bulan mei !

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.