1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Halo, apa kabar?"

"Halo, apa kabar?"

Terjemahan:Hello, how are you?

October 15, 2014

20 Komentar


StarHeaven1

Jawaban "Hello, how do you do?" juga benar.


PERCE_NEIGE

"How do you do" is ok, but not very used in everyday life. It seems very old fashioned.


KangKreator

Ya, benar. Hanya saja ada perbedaanya. " How are you " digunakan untuk seseorang yang sudah dikenal (contohnya keluarga/teman/dll). Sedangkan " How do you do " digunakan untuk orang yang baru saja dikenal atau orang asing.


yoeldwijay1

you can use "how's it going?" it's a pronounciation to meet your friend


TJM_Adventure

Yaa allah, gw nulis halo nya hallo salah teryata :D


wrath77203

How do you do di pakai saat pertama kali bertemu dengan orang(blm pernah bertemu)#fyi


Kuro488180

hello, how are u? ... kebiasaan w..


Bahri485304

Gw jawab "hello, whats up" juga bener

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.