"Itu adalah apel-apel."

Terjemahan:They are apples.

October 15, 2014

34 Komentar


MananEinst

Hey, kenapa begitu?

October 15, 2014

Muh.AkbarR

harusnya, arti kata itu menjadi "those" karena kalau pakai kata "they" itu merujuk ke "orang-orang"

August 21, 2018

Fumilory

Knpa harus pakai they bukan that

January 14, 2017

markus333922

Mungkin aplenya tuh manusia yang pake kostum aple

June 22, 2019

Indichan11

NOT THEY

October 4, 2015

DewiMalau

Itu = the atau bisa it is kan?

March 7, 2016

caturseptyanto

it is an apple??????

March 10, 2016

GregoriusS10

Kalau itu jadi nya "itu adalah sebuah apel" Eh bener gak sih ^^

January 5, 2018

Ilham574016

It is itu ini, klo those are itu

June 17, 2019

fujiegidia

That is apples

July 19, 2017

GovindaRah

Those are sih harusnya

August 9, 2018

ilmielang

woy that no they..you know

March 31, 2018

ApipiSaput

Error nih hehe

May 27, 2018

Indichan11

NOT THEY

October 4, 2015

JumranDjum2

Those not They

April 24, 2017

prasblack

odd.. why it is a apple

October 19, 2017

NickoSetia1

It is juga bisakan???

November 11, 2017

ciman6

Report

January 13, 2018

RockaKholi

It is apples

February 8, 2018

UNICORN877085

Whattt-_-

July 13, 2018

ApipiSaput
August 3, 2018

RohmanMagg

Harusnya those lah

August 13, 2018

qfshaa

Harusnya it is apples

September 14, 2018

SakaMaithinkndu

Semua aplikasi memiliki bug

September 18, 2018

murdi4

Kenapa kok pakai they ya

January 25, 2019

sethamzcorvete

it is an apple

January 30, 2019

Deasalsha

Kok aneh ya... Harusnya kan It is apples... Bener gk sih?? Sorry klo salah

February 7, 2019

fatimah997009

Kenapa they?They kan artinya mereka,aku aja pake is bukan are

May 20, 2019

Sultan506507

Aturan indonesia, makanan tidak boleh pake mereka... Mereka itu untuk hewan dan manusia saja...

Kalo ingris bisa menggunakan mereka pa apel...

Artinya pengertianya harus juga di ubah pada indonesia, karna gramar indonesia (hahah) tidak pernah menggunakan mereka pada bukan sosok manusia dan hewan...

June 15, 2019

Sultan506507

Kalo "elephants are animals" saya artikan ke indonesia mereka gajah adalah binatang sah dong..? Karna mereka gajah itu jamak...

Lantas kenapa harus gajah gajah, atau beberapa ekor gajah... Kan bisa mereka gajah (aturan indonesianya noob)

June 15, 2019

Sultan506507

They are cats.. bisa mereka adalah kucing... Apel kok mereka..?

June 15, 2019

ThenHw

Waduh

June 17, 2019

MuhammadZi156218

Seharus it is apples

July 12, 2019

adiwijaya155328

Mau jawab itu tapi kok aneh..masa they are.. Yg aneh bahasa indonesia apa bahasa inggris ya hahha

July 31, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.