1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah apel-apel."

"Itu adalah apel-apel."

Terjemahan:They are apples.

October 15, 2014

75 Komentar


Muh.AkbarR

harusnya, arti kata itu menjadi "those" karena kalau pakai kata "they" itu merujuk ke "orang-orang"


DewiMalau

Itu = the atau bisa it is kan?


Salmansha08

Bisa that is juga


Baho250948

Salah, 'is' untuk objek tunggal These are = ini (jamak) Those are = itu (jamak)


NetMentality

Sebenarnya bisa juga oada dasarnya


Fumilory

Knpa harus pakai they bukan that


markus333922

Mungkin aplenya tuh manusia yang pake kostum aple


anggiaNata

Ngakak bisa jadi si gk salah juga


MananEinst

Hey, kenapa begitu?


qfshaa

Harusnya it is apples


yani-qween

'Apples' adalah bentuk jamak. Sehingga 'it' Tidak dipakai karena 'it' untuk tunggal


Alisia311376

Iyaaa seharusnya.....


DDYRA

Those are apples.. how tf it becomes they? "They" is for human DUDE


DanRL69

'They' can also be used as a plural pronoun in the third person for objects in some circumstances. When used like this it would normally be at the start of a sentance.


caturseptyanto

it is an apple??????


GregoriusS10

Kalau itu jadi nya "itu adalah sebuah apel" Eh bener gak sih ^^


MahfudlyAb

iya karena "an" adalah untuk tunggal


Hasnan180435

Kalo gitu artinya "apakah ini sebuah apel ?" Mungkin,CMIWW:V


gvndrahmat

Those are sih harusnya


ilmielang

woy that no they..you know


IqbalRamad683824

It's should've been using "those" refers to "itu dan apel-apel", because it's appointed to more than one objects


prasblack

odd.. why it is a apple


RohmanMagg

Harusnya those lah


SakaMaithinkndu

Semua aplikasi memiliki bug


murdi4

Kenapa kok pakai they ya


fatimah997009

Kenapa they?They kan artinya mereka,aku aja pake is bukan are


Sultan506507

Aturan indonesia, makanan tidak boleh pake mereka... Mereka itu untuk hewan dan manusia saja...

Kalo ingris bisa menggunakan mereka pa apel...

Artinya pengertianya harus juga di ubah pada indonesia, karna gramar indonesia (hahah) tidak pernah menggunakan mereka pada bukan sosok manusia dan hewan...


Sultan506507

Kalo "elephants are animals" saya artikan ke indonesia mereka gajah adalah binatang sah dong..? Karna mereka gajah itu jamak...

Lantas kenapa harus gajah gajah, atau beberapa ekor gajah... Kan bisa mereka gajah (aturan indonesianya noob)


MuhammadZi156218

Seharus it is apples


adiwijaya155328

Mau jawab itu tapi kok aneh..masa they are.. Yg aneh bahasa indonesia apa bahasa inggris ya hahha


AhmadArizon

Seharusnya it is apples bukan they, or answer it those is apples


Pseudonymo8

Woooyyyyyyyyyy sungguhhh demi apapunnnn....


RegitaPram6

Knpa pake "they"??


Jeondiany97

They itu kan mereka gimana sih


MUTIARASEL1

"They are apples"? Ngaco :(


DevinaBilq1

Kenapa merekaa?kenapa they ?siapa mereka?tuan apel??


NinaTRSR

Harusnya that. Atau yang bener those


_ghinaasykr

'Those are apples' harusnya gaes


liesasiaha

Bukannya harusnya that is Apples?


MRHabiebie

kenapa tidak pakai that?


donnzero

Kadang duolingo hanya menguji kita. Sebenarnya mereka kacaukan pernyataan mereka agar kita lebih kritis berpikirnya. Yang sebenarnya kita sudah tahu jawabannya seperti apa. Tidak semua pernyataan duolingo benar . Sengaja agar kita lebih kritis


Sultan506507

They are cats.. bisa mereka adalah kucing... Apel kok mereka..?


adiels6

Bukannya bikin tambah pinter malah tambah bego ntr


Amel_kim92

Aku kira kalau they hanya untuk orang atau hewan gitu...


Amel_kim92

Disini tuh subjek nya apel , kok pake they


Jeff463804

gw makin kesini makin aneh


Yossy-Can

Those kan karna benda they kan untuk orang


Andini765912

Ini kan subjeknya bukan orang jadi pakainya itu = it atau the juga bisa


sukrenyanj

They bukannya artinya mereka?


angel278849

Mereka adalah apel apel


AidaHusnaR

Kenapa ini they weiiii


Alisia311376

Kenapa harus gunkan they?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.