"Itu adalah apel-apel."

Terjemahan:They are apples.

4 tahun yang lalu

28 Komentar


MananEinst

Hey, kenapa begitu?

4 tahun yang lalu

Indichan11

NOT THEY

3 tahun yang lalu

Fumilory

Knpa harus pakai they bukan that

1 tahun yang lalu

Muh.AkbarR

harusnya, arti kata itu menjadi "those" karena kalau pakai kata "they" itu merujuk ke "orang-orang"

2 bulan yang lalu

DewiMalau

Itu = the atau bisa it is kan?

2 tahun yang lalu

caturseptyanto

it is an apple??????

2 tahun yang lalu

GregoriusS10

Kalau itu jadi nya "itu adalah sebuah apel" Eh bener gak sih ^^

10 bulan yang lalu

fujiegidia

That is apples

1 tahun yang lalu

GovindaRah

Those are sih harusnya

3 bulan yang lalu

ciman6

Report

10 bulan yang lalu

ApipiSaput

Error nih hehe

5 bulan yang lalu

Indichan11

NOT THEY

3 tahun yang lalu

JumranDjum2
JumranDjum2

Those not They

1 tahun yang lalu

prasblack

odd.. why it is a apple

1 tahun yang lalu

NickoSetia1

It is juga bisakan???

1 tahun yang lalu

ilmielang

woy that no they..you know

7 bulan yang lalu

UNICORN877085

Whattt-_-

4 bulan yang lalu

ApipiSaput
3 bulan yang lalu

RohmanMagg

Harusnya those lah

3 bulan yang lalu

qfshaa

Harusnya it is apples

2 bulan yang lalu

SakaMaithinkndu

Semua aplikasi memiliki bug

1 bulan yang lalu

dimasbayu6

Apk goblok

4 minggu yang lalu

RockaKholi

It is apples

9 bulan yang lalu

RockaKholi

It is apples kok salah ya

9 bulan yang lalu

MohdRamadh

Should be 'that is an apple'

4 tahun yang lalu

maysa.ayu
maysa.ayu

It should be 'Those are apples.' Report!

3 tahun yang lalu

choerul

kan pertanyaannya apel-apel (jamak) bukan sebuah apel (singular). jadi pakenya apples. those are apples.

2 tahun yang lalu

methannaro

apelnya jamak is buat tunggal are buat jamak

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.