1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have coats."

"We have coats."

Terjemahan:Kami memiliki mantel-mantel.

October 15, 2014

25 Komentar


CarloHarla1

Kami punya beberapa mantel


ReynaldyDw

Coat is not 'jaket', it is 'jas' i think.


DanielWili3

That's right. That's why "rain coat" = "jas hujan"


rezadluffy

"Kami punya mantel", bisa juga...


IndahLesta20

Jd intinya klo pke "s" mka artnya bnyk


ThomasTomsky

yap betul. Selama itu menempel di kata benda. Maka benda tersebut jamak atau lebih dari satu.


kkk799381

Jadi, benernua mantel mantel ya?


troy_4ndersen

Guys, gimana cara bedain pronounce kata pan, pants, pen terus kata pain, paint, pane?


Yutmen

Never knew there is such website for this purpose :) Thanks for the link


nandassi

Jaket --> Jacket Mantel --> Coat


Oib1

kami memiliki beberapa mantel


DindaPatri

Apa bedanya coat sama coats


aanisahnblh

Coat cuma 1, kalo coats, coatnya banyak, itu plural


Toni.15

Itu benda nya jadi memiliki pengertian jamak kalau pake tambahn "s"


AbdMalik7

Knapa ada penambahan "s" pada kalimat coat


Yutmen

Karena yang dimaksud di sini ada lebih dari satu jas. Bukan cuma satu.


ArifFebria2

Kok tdk ada are nya ya? We are have coats????


SAYABODOH

S > beberapa > banyak


Dimas_arya

Mantel mantel mantelelelelel


imam779474

gue kira satu aja


Hasnan180435

Kami sama kita beda ?? Saya jawab "kita memiliki mantel mantel" salah:(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.