1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women read a newspaper."

"The women read a newspaper."

Terjemahan:Para wanita itu membaca sebuah koran.

October 15, 2014

99 Komentar


justdepe

sepertinya "wanita itu membaca sebuah koran" juga tepat, tidak harus menggunakan kata "para"


LilinKecil

women = wanita-wanita


Tito145266

The women = para wanita


iwan147220

klo d blg, "wanita itu" pake kata ap.?


StefiPW

Coba dengar lagi kata readnya, pembacaan kata read tidak disertai dengan s di bagian akhir, berarti wanitanya itu ada banyak sehingga menggunakan kata "Para". Karena jika wanitanya cuma satu pasti menggunakan reads bukan read.


resa299948

Maksudnya kita harus ikuti omongan tulisan itu bukan mengartikanya


Axelyn11

Udh d coba ttp gk bisa


susysusant2

Soalnya ada the mybe


Dwinanda14

Bener jg sih sependapat hehe


Amelia160908

The women read a newspaper


KadekGuna

Udh tpi tetep salah bg


Junaidi281464

Kecuali the womens ada pakai huruf (s) jadi wanitanya lebih dari satu ini kn the women


bagushamda

Teman2 kita buat group belajar bahasa inggris yuk add pin saya 7512bef1. Trims


liya816624

Nggak ad bbm. Bkin grup d WA sja. Bisa??


RusmanIM

Iya bikin grup wa aja. Add saya ya, 085240999960. Nama Rusman


putri.anand

Ikut dong kak boleh ga? 085380056778


KinantiVir1

Jangan nyebarin no hp kak takutnya ada yang make untuk kejahatan,gimana?...#hanya memberi tahu


ppJhAd

Udah dibikin kah kak?


Devi448698

Ikut kak 085879133164


Miftahudin23

Iya ikut jugak aku


rumaizi

Iya kak aku juga mau ikut


ArumAndya

Udah banyak yg gabung?


robbisetia

Kok jawaban ku masih salah "Wanita itu membaca sebuah koran"


Elsa984864

Cuman kebalik huruf a sama e


AdibAkbar1

Selamat pagi dan menunaikan ibadah haji


moacan

yah begitulah kan ini menerjemahkan kata per kata jadi agak aneh dan kalimatnya jarang kita gunakan, dalam bahasa indonesia kalau konteksnya seperti di atas "orang ketiga jamak+predikat+objek" kita biasa menggunakan "mereka baca koran" karena bahasa indonesia itu simpel tidak seperti bahasa inggris yang selalu membedakan jender, harus pake the, dan kata kerjanya berubah-ubah.


arselus

kenapa gak pake tambahan "s" ya setelah read? mohon pencerahan.


moacan

karena orang ketiga jamak = women, men memang tidak pake 's'. yang pake 's' orang ketiga tunggal = man, woman, she, he, dan seterusnya.


0zerwz

Women artinya wanita-wanita, woman artinya wanita. Jadi yang pakai "s" setelah read itu woman (bentuk jamak dari woman bukan womans, tetapi women).


wikamustik3

Saya baru tau ada women dan woman Cara baca nya sama gk kak?


tirta4

the woman = wanita itu atau the woman = wanita-wanita


rudidarmo

Padahal saya dengernya the women reading a newspaper...


sikha15

Women adalah para wanita


OcidBatman

Ga tau kenapa saya malah senang kalo salah, jadi tau kemampuan english saya masih sangat ancur haha.


MasImam1

Aduuuuh pusing Kata women biasanya wanita. Kok ini para wanita. Dan kata2nya udah aku tanem dalam2 di otak. Sulit untuk mengubahnya


JafniArifan

Woman = wanita , women= wanita-wanita


Raphael203036

"Wanita itu membaca sebuah koran" is the right one not "Para wanita", para wanita means more than one person.


risam4

Yuk gabung grup wa blajar bahasa Inggris barang https://chat.whatsapp.com/H8yv7CwhfGm9XhLIPOZPgi


ChubBell17

Apa bedanya woman sama woman? Trs knp hrs ad kt "para wanita itu"?


nahelsa.

Bikin grup wa dong untuk belajar bahasa inggris sama² :)


KhykhySaii

Emang harus pake para ya hedeh


SafitriNur4

Bkin grup wa dong add wa gw 085757028319


dewi707004

The woman read a newspaper sdh sesuai yg. Di jawaban kok salah?


erlina393436

Woman=wanita (tunggal), women=para wanita/wanita-wanita (jamak)


RianHSugian

Kejebak sama "a" dan "e" woman (wanita) women (para wanita)


RaihannRai

Balas yang belajar januari 2019


FadmaSabil

Memang Apa bedanya women dan woman?


Putri995

Mau tanya dong kenapa bukan "reads" tapi "read" ?masih suka bingung bedainnya klo bukan pake to be lngsung


Jayanthini1

Ikut juga dong kak


loloix

Kenapa newspapernya ga pake "s"? Kan itu women berarti wanitanya lebih dari satu, berarti korannya juga lebih dari satu kan, mohon penjelasannya:)


AyuOctavir

Suara saya tdk terdengar


BaiqNabila5

Guys trus jawabannya yg bner apaa nichh??


zahra459586

Ini salah tross woii


khiaaaa10

Salah mulu gua anjrottt Arghhhh


khiaaaa10

I don't think about duolingo...wtf arghhh


nabillazzhra

'woman' = wanita 'women' = wanita² jdi 'women' lebih dari 1 wanita gtu?


mirraachan

Alhamdulillah Pelajaran B.Inggris nya aku bisa Pelajariii


RillaYanti

Makasih sdh kasih tau......


Baiqika2

Ayo bikin grup


Rosita314584

Aku gak bisa bacanya


Rosita314584

Klo aku gak bisa bacanya


Gracede4

The women tuh wanita itu apa para wanita?


gusangga5

Ikut kak 08882808282 tlong di ikut sertakan


hidayah373

Kalian salin gak di buku


Hyunji664

Sepertinya"para wanita itu membaca sebuah koran" semoga benar


niNyomanra7

Wanita itu membaca sebuah koran


linda160403

Yang bener sebuah koran/selembar koran?


KaylaCanti5

Mic ku rusak kek ny


MaudiaDell

Apa bedanya woman dan women?


nanangfahr

The woman Arti:"seorang wanita"


SaskiaFebi

the Women read a newspapers=para wanita membaca koran


NovaAmelia14

Para wanita membaca koran


lisma180886

PARA WANITA ITU MEMBACA SEBUAH KORAN


ArjunaArif

Masih salah mulu anjir kntl bahasa inggrisnya apa???


tina539412

Sepertinya wanita itu membaca sebuah koran

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.