1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women read a newspaper."

"The women read a newspaper."

Terjemahan:Para wanita itu membaca sebuah koran.

October 15, 2014

46 Komentar


justdepe

sepertinya "wanita itu membaca sebuah koran" juga tepat, tidak harus menggunakan kata "para"


LilinKecil

women = wanita-wanita


Tito145266

The women = para wanita


iwan147220

klo d blg, "wanita itu" pake kata ap.?


susysusant2

Soalnya ada the mybe


bagushamda

Teman2 kita buat group belajar bahasa inggris yuk add pin saya 7512bef1. Trims


liya816624

Nggak ad bbm. Bkin grup d WA sja. Bisa??


RusmanIM

Iya bikin grup wa aja. Add saya ya, 085240999960. Nama Rusman


Devi448698

Ikut kak 085879133164


ArumAndya

Udah banyak yg gabung?


Elsa984864

Cuman kebalik huruf a sama e


arselus

kenapa gak pake tambahan "s" ya setelah read? mohon pencerahan.


moacan

karena orang ketiga jamak = women, men memang tidak pake 's'. yang pake 's' orang ketiga tunggal = man, woman, she, he, dan seterusnya.


0zerwz

Women artinya wanita-wanita, woman artinya wanita. Jadi yang pakai "s" setelah read itu woman (bentuk jamak dari woman bukan womans, tetapi women).


wikamustik3

Saya baru tau ada women dan woman Cara baca nya sama gk kak?


tirta4

the woman = wanita itu atau the woman = wanita-wanita


robbisetia

Kok jawaban ku masih salah "Wanita itu membaca sebuah koran"


rudidarmo

Padahal saya dengernya the women reading a newspaper...


sikha15

Women adalah para wanita


OcidBatman

Ga tau kenapa saya malah senang kalo salah, jadi tau kemampuan english saya masih sangat ancur haha.


MasImam1

Aduuuuh pusing Kata women biasanya wanita. Kok ini para wanita. Dan kata2nya udah aku tanem dalam2 di otak. Sulit untuk mengubahnya


JafniArifan

Woman = wanita , women= wanita-wanita


Raphael203036

"Wanita itu membaca sebuah koran" is the right one not "Para wanita", para wanita means more than one person.


risam4

Yuk gabung grup wa blajar bahasa Inggris barang https://chat.whatsapp.com/H8yv7CwhfGm9XhLIPOZPgi


ChubBell17

Apa bedanya woman sama woman? Trs knp hrs ad kt "para wanita itu"?


Elsanchl.

Bikin grup wa dong untuk belajar bahasa inggris sama² :)


KhykhySaii

Emang harus pake para ya hedeh


SafitriNur4

Bkin grup wa dong add wa gw 085757028319


dewi707004

The woman read a newspaper sdh sesuai yg. Di jawaban kok salah?


erlina393436

Woman=wanita (tunggal), women=para wanita/wanita-wanita (jamak)


RianHSugian

Kejebak sama "a" dan "e" woman (wanita) women (para wanita)


RaihannRai

Balas yang belajar januari 2019


FadmaSabil

Memang Apa bedanya women dan woman?


Putri995

Mau tanya dong kenapa bukan "reads" tapi "read" ?masih suka bingung bedainnya klo bukan pake to be lngsung

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai