1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Celananya tolong."

"Celananya tolong."

Terjemahan:The pants please.

October 15, 2014

6 Komentar


thoriq_shobih20

"Tolong celananya" adalah kalimat yang benar


hilma621246

Kok pake s pantnya


wanzid1

Karena lubang celana selalu 2. Koq scissors (+s)? Karena bilah gunting selalu 2.


hilma621246

Kenaoa ga the pant please


DanteRadit2

Celanannya Minta Tolong


rini170911

Celananya.. tolong

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.