1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Celananya tolong."

"Celananya tolong."

Terjemahan:The pants please.

October 15, 2014

17 Komentar


thoriq_shobih20

"Tolong celananya" adalah kalimat yang benar


hilma621246

Kok pake s pantnya


wanzid1

Karena lubang celana selalu 2. Koq scissors (+s)? Karena bilah gunting selalu 2.


Vaness975274

Seumur-umur w baru sadar


rini170911

Celananya.. tolong


Zeni83218

Memang butuh tanda jeda (,)


DanRL69

The trousers please - should be correct but is marked wrong. Pants is the American word for the English word trousers.


DanteRadit2

Celanannya Minta Tolong


JustGuinevere

Celananya tolong aowkaowk


hilma621246

Kenaoa ga the pant please


Ahmad523238

Kenapa menggunakan "the" bukan "a"


Maxreus1

Ya karena di awal kalimat bukan ditengah atau di akhir.


EpinLewar

Kenapa harus pake the


lyta889

Pants terdengar seperti hand

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.