1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They used to have a lamp at …

"They used to have a lamp at their house."

Terjemahan:Mereka pernah memiliki lampu di rumah mereka.

October 15, 2014

3 Komentar


LilinKecil

biasanya is wrong. biasanya = usually.

this sentence means 'they had a lamp at their house, but now they don't have a lamp at their house'

maybe 'sebelumnya, mereka punya lampu di rumah mereka'


umakhalila

Katanya "used to have" = punya, so should be "Mereka punya sebuah lampu di rumah mereka." Trus knp disalahiiiinn??? Hikkss....


cahyoaziwi

Used to itu kata lampau kalau di artika 'dulu' kalo ada have nya artinya (pernah )

used to have = pernah Used to = dulu

Pernah itu kata lampau (past)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.