1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak laki-laki itu maka…

"Anak-anak laki-laki itu makan beberapa roti lapis."

Terjemahan:The boys eat sandwiches.

October 15, 2014

16 Komentar


YuniaLesta2

EAT, kenapa tidak pakai S


Gabrelya

Karena itu kan anak anak laki laki jadi pakai "eat" kalau anak laki laki / anak perempuan itu baru pakai "eats"


SyarahIH

Karena anak anak laki laki (boys) yg berarti jamak. Jadi eatnya pake s. Kalo cuma anak laki laki (boy), engga pake s


QUEEN_FOLIA

Apa bedanya penggunaan kata boy dengan kata boys....gue selalu salah dengan kata ini:(☺


SyarahIH

Boy, cuma anak laki-laki (1orang) Boys, anak-anak laki-laki (lebih dari 1orang)


RisadAnwar

Just say. "Beberapa anak laki-laki itu makan beberapa roti lapi".


itewwww08

You answer the question


sarahwijaya

Kenapa sandwich nya sandwiches bukan sandwichs?


bukanwibukok

Karena berakhiran "ch" +es


AndreTjahj

It should be "Those boys eat sandwiches"


ZeptiTrisn

Iya kanapa eat ga pake s


MedySuhend

Gua pake Few, wkwkwkw


Tifa954574

Kenapa pake 'some' salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.