1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu memakan beberapa roti l…

"Kamu memakan beberapa roti lapis."

Terjemahan:You eat sandwiches.

October 15, 2014

9 Komentar


richoagung

Kenapa ga pake "some" kan ini beberapa?


rahma68357

iya harusnya pakai some


wwwiidd

Iya harusnya bisa pake "some" tp jawaban gue juga disalahin


RisadAnwar

Makan, bukan memakan. memakan=eating


wartonojak

ga pakai partikel, Bosssssssssss


AgilNalwi

Seharusnya pake some kan artinya beberapa


ALIANZOshi

Harusnya pakai some yaa..


fitrianand1

Ya seharus nya pakai some....


UmarRizkiA1

Kan "s" sudah mewakili "some" jadi menurut saya penambahan "s" pada kata "Sandwiches" sdh mengartikan "beberapa"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.