"Kamu memakan beberapa roti lapis."

Terjemahan:You eat sandwiches.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


richoagung

Kenapa ga pake "some" kan ini beberapa?

3 tahun yang lalu

rahma68357

iya harusnya pakai some

1 tahun yang lalu

RisadAnwar

Makan, bukan memakan. memakan=eating

4 tahun yang lalu

wartonojak

ga pakai partikel, Bosssssssssss

3 tahun yang lalu

AgilNalwi

Seharusnya pake some kan artinya beberapa

1 tahun yang lalu

ALIANZOshi

Harusnya pakai some yaa..

2 tahun yang lalu

fitrianand1

Ya seharus nya pakai some....

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.