1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu memakan beberapa roti l…

"Kamu memakan beberapa roti lapis."

Terjemahan:You eat sandwiches.

October 15, 2014

19 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/richoagung

Kenapa ga pake "some" kan ini beberapa?


https://www.duolingo.com/profile/wwwiidd

Iya harusnya bisa pake "some" tp jawaban gue juga disalahin


https://www.duolingo.com/profile/AnisaDiniA1

Sandwichnya harus tambahin es juga walaupun tambah some .. Biar bener jawabannya


https://www.duolingo.com/profile/guegatau

emang enak sandwich pake es? serius nanya :n


https://www.duolingo.com/profile/Syakur_07

Lh bner jg yak akwkwo :P


https://www.duolingo.com/profile/Vaness975274

Aawoakwok,sama es boba aja


https://www.duolingo.com/profile/rahma68357

iya harusnya pakai some


https://www.duolingo.com/profile/UmarRizkiA1

Kan "s" sudah mewakili "some" jadi menurut saya penambahan "s" pada kata "Sandwiches" sdh mengartikan "beberapa"


https://www.duolingo.com/profile/RisadAnwar

Makan, bukan memakan. memakan=eating


https://www.duolingo.com/profile/KigenPartn

Kalau pake eating berarti harus ada tube nya dong seperti am,is,are. Kan penjelasan nya tidak sedang memakan.;)


https://www.duolingo.com/profile/wartonojak

ga pakai partikel, Bosssssssssss


https://www.duolingo.com/profile/Kefin13

Kenapa tidak pakai Are?


https://www.duolingo.com/profile/ALIANZOshi

Harusnya pakai some yaa..


https://www.duolingo.com/profile/AgilNalwi

Seharusnya pake some kan artinya beberapa


https://www.duolingo.com/profile/fitrianand1

Ya seharus nya pakai some....


https://www.duolingo.com/profile/feelikebatter

Gua jawab pake 'some' salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.