"Girl"

Terjemahan:Anak perempuan

October 16, 2014

152 Komentar


IntanTsuroyya

Woman lebih tepat artinya adalah "wanita" dan Girl itu artinya "perempuan".

"Wanita" alias cewek yang udah nikah atau berumur/dewasa. "Perempuan" itu cewek yang masih gadis atau masih muda. Semoga bermanfaat dan kalo salah mohon koreksi sehingga gw bisa memperbaiki kesalahan :)


ElianaIngr

Girl lebih tepat adalah anak perempuan


taniaaul

Anak perempuan bukannya daughter ?


ilang__

Daughter itu lebih ke keluarga, conth: Mama"This is my Daughter" kalau girl digunakan buat kamu perkenalkan diri "Hello, im a girl" *cmiiw


AhmadAl-ha109128

Ada lagi bang ntar perbedaan nya


Arfamuhamm1

Perbedaan nya apa?


NitaLarasa

Sama saja girl, dautgher, daugther


girl_jimissii

Betul daughter(malaysia) Bener daughter(indon) Hi pleese follow me Who follow i give


hakim651293

Nah kdang suka jawab perempuan salah aneh yh :)


ZiOzy

Thanks, boleh saya minta no WA-nya..


Farid852798

Anjirrr aowakwokaqo minta wa dong jhahahahahahahahahahahahahahahahahhaahhaahhaahahhahahahahahajajahajhajaahajhaajahajhaahj ngk ngakak sih tapi yah bodo amat aowkaowkaowkaowlaowoaokwaoakwokaowkaka


Donny.rm

Join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" , kita sharing tentang Duolingo.


hamza974238

Bagaimn cara sdh menuju tingkat,kemudian di pelajari ulang secara offline


[pengguna yang dinonaktifkan]

    harus langganan duolingo plus ( buat offline )


Desniari

    Dulingo itu gratiskan


GMERIND

    Bisa minta no wa anda??


HalidAlkaf

    Terjemahan cukup baik


erika_christy

    Aku jadi pintar bahasa Inggris


zahwa140384

    Bukanya GIRL itu anak perempuan kok disini perempuan kan perempuan itu women ?


ElianaIngr

    Saya jawab anak perempuan betul


PERCE_NEIGE

    Women = plural, lebih dari satu wanita.


ResytaAngg

    Cara belajar yg sangat menyenangkan


alifafaine

    Anak perempuan means daughter in english


mentaridaw

    Daughter artinya anak KANDUNG perempuan.

    Anak perempuan is GIRL.


ElianaIngr

    Girl itu bisa anak orang lain meskipun dipanggil 'anak perempuan'


HidayatOktoro

    Ga selalu juga bro, i am a daughter itu salah kecuali my daughter = anak perempuan saya, my son = anak laki2 saya ... Girl/Boy, Woman/Man, Daughter/Son...


AnnisaNoor

    why "cewek" counts as wrong?


ElianaIngr

    Cewek itu bahasa yg tidak baku (bahasa sehari hari)


mentaridaw

    Because 'cewek' is not the appropriate formal Indonesian.

    'Cewek' is the slang of 'perempuan'.

    The slang English of 'cewek' is 'gal'.


Sayyi_nfs

    Karena cewek tidak baku


MuhammadNu298219

    Saya pake "gadis" bener ya~


ummuabdulf

    Ghjnjhjjjjjjjnjjjjjkkkjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjkkkkkkjjjjjkjjjjjjjjjjjkjj. ذه الهوت مخطط


PoppiKrist

    SEHARUSNYA SAYA BENAR


ayazakir

    Ko aku jawabnya "bocah perempuan" salah ya?


Bleble685258

    Jawaban Perempuan benar. Anak perempuan juga benar.. lalu apa beda nya


SatriaPang1

    Bedanya girl sama girls ?


vian450515

    aplikasi taii orang sudah benar munulis artibya katanya bukan bahasa indonesia yg baku kan kampret ..bkin malas orang belajar


Sam311130

    Saya mau gabung grup wa duolingo


wesley474177

    Girl bisa wanita, perempuan, cewek


Kingsman05

    Masih susah nyebut girl nya,,,antara (gel)/(grel),,yang tau solusinya,gimana tuh


AnnadaZahira

    Kok pas ku perlambat suaranya jdi aneh ya?


RaihanaMok

    boy artinya anak laki laki girl artinya anak perempuan di sambung a boy and a girl

    the girl bread rice artinya anak perempuan itu makan nasi


Alichiarey1

    Yes aku benar seru banget belajar kek gini


notSalfh

    Gw ngetik Cewek salah dong ;-; Duolingo nakal


Emy726061

    Girl itu anak perempuan jika woman itu wanita yang sudah dewasa


Ccc011

    افخفخفخبخبخبت


Tyaswulandari7

    kalau Wanita itu sudah dewasa dan perempuan Masih tahap untuk menuju ke dewasa Anggap saja Kalo perempuan itu remaja lah


zlemdursun7

    Herkese Türkiye'den selamlar


ZulfaWausn

    Girl itu kek anak perempuan. Kalau women lebih ke wanita


ReineAliya

    Girl adalah seorang anak perempuan


Muhzulfanh

    Ngapusi, londo edan


Muhzulfanh

    Ngapusi, londo edan


callmeShien

    Astaga ga kedengeran,dengernya rrrra


Desniari

    Kalok saya kdng kdng salahnya di naruh ktanya


YudhaKsatr

    Ko bisa jadi gadis? Di awal pembelajaran kayanya anak perempuan


Sayyi_nfs

    Gadis dan perempuan kan maknanya sama


bevaliant

    wanita, perempuan


Nalendra5

    Girl juga bisa wanita ._.


hamza974238

    Bagaimana cara yang sudah di pelajari, di pelajari kembali secara offline


Keta381343

    Bagaimana cara belajat yg baik spy sy mudah utk mengerti


SahrullGunawan

    hahaha hampir salah saya sebagai pemula


danielkristanto

    anak perempuan? wanita?

    terlalu baku, maklumlah digerakan sistem.


Xbarr2

    Aku nulis kata cewek untuk kata girl salah. Jangan di tiru jejak saya.


alfikri_5394

    Pertanyaannya Girl Saya Jawab Wanita,,tapi kok Salah yaa...??


Dhika335252

    Wanita = woman, perempuan yg sudah dewasa


Thakashi1

    The app is so cool


cenot3

    Ajarin dong kak


Reygita2

    Hanya taypo 1 huruf


soleh8

    Bagus engkok dadi pinter terus


AkbarIrwanda

    gadis juga bisa kan?


Prilly20

    Kalau gadis tuh biasanya woman


neni630118

    kok the man girl bukan man


neni630118

    artinya girl adalah anak perempuan sedangkan man sorang pria


Thunder504454

    Emang tau dia masih Gadis atau nggak???


Thunder504454

    Girl itu anak perempuan, bukan gadis! Coba liat lagi di test" sebelumnya ok. Karena anak Girl belum tentu masih gadis¡:)


stphnsrvn

    Mantap, perawan atau janda


Deby717310

    Please like commentnya kalo nggak nanti dipatuk duolingo


addrys2

    Penting bgt mas?


novisagita1

    Gue gadia bener ko


Nasywa268025

    Apa yang kurang tepat?


Dems11

    bxbcncnzjehdjxdkd


neni630118

    ini siapa yang nulis

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.