"Girl"

Terjemahan:Anak perempuan

October 16, 2014

101 Komentar


IntanTsuroyya

Woman lebih tepat artinya adalah "wanita" dan Girl itu artinya "perempuan".

"Wanita" alias cewek yang udah nikah atau berumur/dewasa. "Perempuan" itu cewek yang masih gadis atau masih muda. Semoga bermanfaat dan kalo salah mohon koreksi sehingga gw bisa memperbaiki kesalahan :)


ElianaIngr

Girl lebih tepat adalah anak perempuan


ZiOzy

Thanks, boleh saya minta no WA-nya..


HalidAlkaf

Terjemahan cukup baik


Donny.rm

Join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" , kita sharing tentang Duolingo.


hamza974238

Bagaimn cara sdh menuju tingkat,kemudian di pelajari ulang secara offline


[pengguna yang dinonaktifkan]

    harus langganan duolingo plus ( buat offline )


GMERIND

    Bisa minta no wa anda??


erika_christy

    Aku jadi pintar bahasa Inggris


zahwa140384

    Bukanya GIRL itu anak perempuan kok disini perempuan kan perempuan itu women ?


ElianaIngr

    Saya jawab anak perempuan betul


PERCE_NEIGE

    Women = plural, lebih dari satu wanita.


ResytaAngg

    Cara belajar yg sangat menyenangkan


alifafaine

    Anak perempuan means daughter in english


mentaridaw

    Daughter artinya anak KANDUNG perempuan.

    Anak perempuan is GIRL.


ElianaIngr

    Girl itu bisa anak orang lain meskipun dipanggil 'anak perempuan'


HidayatOctoro31

    Ga selalu juga bro, i am a daughter itu salah kecuali my daughter = anak perempuan saya, my son = anak laki2 saya ... Girl/Boy, Woman/Man, Daughter/Son...


AnnisaNoor

    why "cewek" counts as wrong?


ElianaIngr

    Cewek itu bahasa yg tidak baku (bahasa sehari hari)


mentaridaw

    Because 'cewek' is not the appropriate formal Indonesian.

    'Cewek' is the slang of 'perempuan'.

    The slang English of 'cewek' is 'gal'.


Sayyi_nfs

    Karena cewek tidak baku


MuhammadNu298219

    Saya pake "gadis" bener ya~


PoppiKrist

    SEHARUSNYA SAYA BENAR


FirasZakir

    Ko aku jawabnya "bocah perempuan" salah ya?


Bleble685258

    Jawaban Perempuan benar. Anak perempuan juga benar.. lalu apa beda nya


SatriaPang1

    Bedanya girl sama girls ?


ummuabdulf

    Ghjnjhjjjjjjjnjjjjjkkkjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjkkkkkkjjjjjkjjjjjjjjjjjkjj. ذه الهوت مخطط


YudhaKsatr

    Ko bisa jadi gadis? Di awal pembelajaran kayanya anak perempuan


Sayyi_nfs

    Gadis dan perempuan kan maknanya sama


bevaliant

    wanita, perempuan


Nalendra5

    Girl juga bisa wanita ._.


hamza974238

    Bagaimana cara yang sudah di pelajari, di pelajari kembali secara offline


Keta381343

    Bagaimana cara belajat yg baik spy sy mudah utk mengerti


SahrullGunawan

    hahaha hampir salah saya sebagai pemula


danielkristanto

    anak perempuan? wanita?

    terlalu baku, maklumlah digerakan sistem.


Xbarr2

    Aku nulis kata cewek untuk kata girl salah. Jangan di tiru jejak saya.


alfikri_5394

    Pertanyaannya Girl Saya Jawab Wanita,,tapi kok Salah yaa...??


Dhika335252

    Wanita = woman, perempuan yg sudah dewasa


Thakashi1

    The app is so cool


cenot3

    Ajarin dong kak


Reygita2

    Hanya taypo 1 huruf


soleh8

    Bagus engkok dadi pinter terus


AkbarIrwanda

    gadis juga bisa kan?


Prilly20

    Kalau gadis tuh biasanya woman


neni630118

    kok the man girl bukan man


neni630118

    artinya girl adalah anak perempuan sedangkan man sorang pria


Thunder504454

    Emang tau dia masih Gadis atau nggak???


Thunder504454

    Girl itu anak perempuan, bukan gadis! Coba liat lagi di test" sebelumnya ok. Karena anak Girl belum tentu masih gadis¡:)


stphnsrvn

    Mantap, perawan atau janda


Nasywa268025

    Apa yang kurang tepat?


Deby717310

    Please like commentnya kalo nggak nanti dipatuk duolingo


addrys2

    Penting bgt mas?


novisagita1

    Gue gadia bener ko


Dems11

    bxbcncnzjehdjxdkd


neni630118

    ini siapa yang nulis

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.