1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats bread."

"He eats bread."

Terjemahan:Dia memakan roti.

October 16, 2014

52 Komentar


Ghinaarika

Karna subject-nya 'HE'! Duh!


nandassi

Terus kalo misalkan subjectnya itu i, you, they, we, our itu gimana?


sania471214

Ya gk pakek "s" Yg pakek s cuma yang "she, he, it" ☺ thank you


NiWayanEri1

Klo i you they we ga perlu ditambah s/es di kata kerjanya kak


febrizki

Knpa di tambah s


DyndaNoe

karena 'He' adalah kata ganti orang ketiga. kata kerja ditambah 's' berlaku untuk He, She, It.


whendikz

kenapa ditambh s?


DyndaNoe

karena 'He' adalah kata ganti orang ketiga. kata kerja ditambah 's' berlaku untuk He, She, It.


MuhammadDw128456

Kalau woman itu orang ke brapa ? Dan kata kerjanya ditambahi apa ka ?


ElianaIngr

Karena menggunakan he, jika menggunakan kata (he,she) menggunakan 's', tapi jika menggunakan kata (I,you) tidak menggunakan


Ananda_Fadhila

Sering2 kerjakan soalnya, trs baca komentar2 ttg pembahasan. Kl belum paham baru coba tanya. Scroll up coba kalau ada pembahasan di atasnya ツ


Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.


rhayeksa

Bedanya "makan" dgn "memakan" apa ya...?


Bastian395369

Makan=eat,memakan=eating☺


AceosSei

Saya mau nanya apa beda nya antara HE am SHE kan sma" artinya DIA


vanillacantik

He ; dia (laki2) she : dia [perempuan]


ElianaIngr

He = dia (laki-laki) She = dia (perempuan)

He and she sama-sama dia tetapi ada yg (laki-laki dan perempuan)


GilangMurs

Mengapa kata jata eats menggunakan huruf (s) , padahal disitu tidaj ada keterangan makan roti banyak atw sedikit , setahu saya penggunaan kalimat yg penambahaan s pada suatu kata itu karena banyak , terima kasih


Comrade_Lydia

utk subyek 'he,she,it' memang harus menggunakan s atau es pada kata kerjanya. Penggunaan s (dalam hal jumlah barang) menunjukkan jumlah barang lebih dari 1.

misalnya: saya makan roti --> I eat bread (ingat bahwa subyek 'They,We, I, You' tidak menggunakan s pada kata kerjanya) Dia makan roti --> He/She/It eats bread Aku punya 2 buku --> I have 2 books (s disini menunjukkan jumlah yang lebih dari 1 )


daniardian

I eat bread atau I eat a bread ? Hehe


AlexSandra432072

Mau nanya, gunanya kita mengikuti orang itu apa ya? Ga bisa chat pun


Raido0505

Mumet lah bahasa inggris gak jelas


RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX


MuhIdil

cara joinnya gimana?


ElianaIngr

Karena menggunakan kata (he,she) itu kata yg menggunakan 's', jika menggunakan kata (I,you,they) tidak menggunakan 's'

Corrections when I am wrong


priyorahma

itu yang dipake simple apa to..


Kikik15

He she it pake s


Diki1404

Kalao pake s berarti bendanya lebih dari 1 tapi pertanyaan tadi bel diketahui dia makannya berapa


IndyAlifya

Kenapa harus pake s? Sekira saya yg di belakang ada huruf s itu kalau banyak


AndreBz.

Emng soalnya gtu...he itu artinya dia laki laki


ApelNew

aku salah, , maafkan aku ssayang :D


MusVisena

Sebelumnya saya jawab "He drinks water" dan salah. Terus yang ini "He eat bread" salah juga. Error apa gimana sih?


SalsabilaT646717

Yang bener "eats" bukan "eat"


Arundinami

Kok eats bukan eat?


lupus37655

Knpa saya gg ngerti ya


H.A.M3

Kok saya jawab "dia laki-laki makan roti" salah ya? Hadeuuhh..


Bastian395369

Tidak perlu menggunakan "laki-laki" cukup dia in(Indonesian)


iqbaal627272

Orang ketiga apaansih?


saboAll

Saya kira kalau ada tambahan s di akhir itu untuk perempuan


MuhammadDw128456

Mengapa kata dasar eat ditambahi menjadi eats. Why ? help me please..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.