1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats bread."

"He eats bread."

Terjemahan:Dia memakan roti.

October 16, 2014

76 Komentar


cappuccinoluvs

Karna subject-nya 'HE'! Duh!


nandassi

Terus kalo misalkan subjectnya itu i, you, they, we, our itu gimana?


sania471214

Ya gk pakek "s" Yg pakek s cuma yang "she, he, it" ☺ thank you


NiWayanEri1

Klo i you they we ga perlu ditambah s/es di kata kerjanya kak


putri.anand

Our itu ubah perkembangan dari we. I you they we tidak menggunakan s


Alisha141247

Yang benar mana sih


RyoSA3

Our sama kaya We, tapi our mah menjelaskan kepemilikan jadi gak bisa dijadikan subject disini. Correct Me If I Wrong:3


SamniAlQus

Kqta kerja nya tetap, bread


febrizki

Knpa di tambah s


DyndaNoe

karena 'He' adalah kata ganti orang ketiga. kata kerja ditambah 's' berlaku untuk He, She, It.


whendikz

kenapa ditambh s?


DyndaNoe

karena 'He' adalah kata ganti orang ketiga. kata kerja ditambah 's' berlaku untuk He, She, It.


MuhammadDw128456

Kalau woman itu orang ke brapa ? Dan kata kerjanya ditambahi apa ka ?


ElianaIngr

Karena menggunakan he, jika menggunakan kata (he,she) menggunakan 's', tapi jika menggunakan kata (I,you) tidak menggunakan


rhayeksa

Bedanya "makan" dgn "memakan" apa ya...?


Bastian395369

Makan=eat,memakan=eating☺


Ananda_Fadhila

Sering2 kerjakan soalnya, trs baca komentar2 ttg pembahasan. Kl belum paham baru coba tanya. Scroll up coba kalau ada pembahasan di atasnya ツ


AceosSei

Saya mau nanya apa beda nya antara HE am SHE kan sma" artinya DIA


vanillacantik

He ; dia (laki2) she : dia [perempuan]


ElianaIngr

He = dia (laki-laki) She = dia (perempuan)

He and she sama-sama dia tetapi ada yg (laki-laki dan perempuan)


rufaidah947042

He = dia laki laki She = dia perempuan


GilangMurs

Mengapa kata jata eats menggunakan huruf (s) , padahal disitu tidaj ada keterangan makan roti banyak atw sedikit , setahu saya penggunaan kalimat yg penambahaan s pada suatu kata itu karena banyak , terima kasih


astrofelidae

utk subyek 'he,she,it' memang harus menggunakan s atau es pada kata kerjanya. Penggunaan s (dalam hal jumlah barang) menunjukkan jumlah barang lebih dari 1.

misalnya: saya makan roti --> I eat bread (ingat bahwa subyek 'They,We, I, You' tidak menggunakan s pada kata kerjanya) Dia makan roti --> He/She/It eats bread Aku punya 2 buku --> I have 2 books (s disini menunjukkan jumlah yang lebih dari 1 )


daniardian

I eat bread atau I eat a bread ? Hehe


AlexSandra432072

Mau nanya, gunanya kita mengikuti orang itu apa ya? Ga bisa chat pun


Raido_cara_cara

Mumet lah bahasa inggris gak jelas


RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX


MuhIdil

cara joinnya gimana?


ElianaIngr

Karena menggunakan kata (he,she) itu kata yg menggunakan 's', jika menggunakan kata (I,you,they) tidak menggunakan 's'

Corrections when I am wrong


priyorahma

itu yang dipake simple apa to..


Kikik15

He she it pake s


Diki1404

Kalao pake s berarti bendanya lebih dari 1 tapi pertanyaan tadi bel diketahui dia makannya berapa


IndyAlifya

Kenapa harus pake s? Sekira saya yg di belakang ada huruf s itu kalau banyak


AndreBz.

Emng soalnya gtu...he itu artinya dia laki laki


ApelNew

aku salah, , maafkan aku ssayang :D


MusVisena

Sebelumnya saya jawab "He drinks water" dan salah. Terus yang ini "He eat bread" salah juga. Error apa gimana sih?


SalsabilaT646717

Yang bener "eats" bukan "eat"


Arundinami

Kok eats bukan eat?


lupus37655

Knpa saya gg ngerti ya


H.A.M3

Kok saya jawab "dia laki-laki makan roti" salah ya? Hadeuuhh..


Bastian395369

Tidak perlu menggunakan "laki-laki" cukup dia in(Indonesian)


iqbaal627272

Orang ketiga apaansih?


saboAll

Saya kira kalau ada tambahan s di akhir itu untuk perempuan


MuhammadDw128456

Mengapa kata dasar eat ditambahi menjadi eats. Why ? help me please..


jaeday6aku

mmf kalo makanan gapake sebuah ya??


josua_AsSg

Aku salah baca terlalu semangat


IrawatiKad1

Wah aku jasi bisa bahasa inggris juga bahasa arab dan bahasa korea keren banget aku bisa baha lain nya juga mama aku jadi gak usah ngajarin aku lagi terima kasih


ramzzeuy

Kenapa ngga make kata "a bread" atau "the bread" ya?


Aryoriandi

Bedanya eats sama eat apa sih eats itu lebih banyak kan? Apa eats juga artinya memakan? Eat artinya makan/memakan apa cuma makan?


PopcornGam3

Ndak bisa bahasa inggris


novanreyva

Ngk ada "s" nya seharusnya she itu cuma he


AnikFaizah

Kenapa mukanya kayak gitu ya ngeselin bgt but sebelumnya sorry itu hanya pendapatku


RajataGiri

Udah sama tetep salah njir

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.