1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He drinks oil."

"He drinks oil."

Terjemahan:Dia meminum minyak.

October 16, 2014

64 Komentar


MalikIbrahimF

Yg bikin aplikasi ini kyx nonton iklan minyak boleh diminum


afry145221

Dan hasilnya meninggal dunia


Nawg.KA

kok horror gini Xv


AxelMathew77

Oi ga ada rasanya


Riky112088

Minyak kok di minum??


Onex7

Dia meminum oli :D wkwk


Sahrull8

sama jawaban gw juga dia meminum oli wakawkawkk jadi salah


Clarissamt4

Terserah yg buat soal ya :v


[pengguna yang dinonaktifkan]

    maybe an olive oil :D


yulita751251

    Minyak di minum hahaha


Nipeb1

    Mencoba serius tp dari tadi kalimatnya "minum minyak" trs, bikin ngakak


Bastardo325304

    Knpa gk pake an ya? An oil?


deriprasetyo

    Kalo an itu artinya sebuah atau sepotong


Qzeetty

    An oil tidak bisa. Oil itu benda cair. Memangnya bisa dihitung jika bendanya cair? Tentu tidak. Kalau ingin pakai A/An, harus dengan tempatnya.

    Contoh: "I drink A GLASS OF JUICE." "I eat A BOWL OF SOUP." Seperti itu. Mungkin sulit dimengerti. Jika ada salah ketik/jawaban, tolong diingatkan.


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Minyak/Air itu termasuk jamak


Ar.D004

      Gk ada "teh"minyak pun jadi:v


EmbunEdelweiss

      "Dia minum minyak?" Orang mana yang minyak malah diminum? Apa dia orang amerika?


iwayankusu

      Hehe yg bener nhh..kok dia minum oli...hahaha


dians480291

      Baru tau minyak bisa diminum


FajarRodeh1

      Seriously?! Why Oil? Why not Poison?


rafi708989

      Debus ni orang wkwk


TnJh6s

      Sekalian aja mandi pake minyak juga om lingo


m3eUw

      Kwakkaakkaka...aneh tapi lucu


RikaRahmi2

      Minum air la, masak minyak, wkwk


ramadhan1440

      Hmm.. Iklan Minyak sanco


PCYxJJH

      Ngkak dong :(


Aldan777235

      Kenapa ga "dia minum minyak"?


kahfi48475

      Murica gonna invade his body LMAO


Subekki

      What the asselole


Junikaabcd

      Gk bener lg ini :""v


DiazAndika

      Apa cuma gue yang menjawab ia minum oli? :V


viktor303101

      Oli apa minyak yang benar yah,,,,ada2 ajhlah


nettijen

      Kok kalo jwb "dia minum minyak" salah?


eki941828

      Dia meminum oli yamalube supaya matinya terdepan.


izzet739451

      Karena depresi dia pun meminum oli Daripada miras

      Ora oli ora uwu


Yan153681

      Bisa bisanya minum minyak:(


FarasitaIn

      Udh setres dia ampe minum minyak wkwkwkwk


MerdinaHaf

      Positive thinking mungkin maksudnya minyak ikan tuna


Vivoblitar

      Miyak di minum dong


sunfleewer

      Minyak kok diminum


LukmanAbdu7

      Hehe oil diminum gue pernah


fa_zaan

      Anjim,minumnya minyak


Wisnu866090

      CUMA SOAL WEYY BAPERAN AMAT:V


thecute0403

      he drinks oil! oil not drinks!


theresiaaas

      minum minyak WKWKWKWKWK


lavender369404

      Minyak kok diminum Bingung aku kwkwkwwk


ardhan_rahman09

      Yang bikin soal kayaknya gk waras deh, minyak kok diminum


fitri419200

      KOK DIA MINUM MINYAK?


dintaaliff

      Ternyata ada yg minum minyak


porrongyn

      minyak kok diminum

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.