1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He drinks oil."

"He drinks oil."

Terjemahan:Dia meminum minyak.

October 16, 2014

33 Komentar


MalikIbrahimF

Yg bikin aplikasi ini kyx nonton iklan minyak boleh diminum


Riky112088

Minyak kok di minum??


Onex7

Dia meminum oli :D wkwk


Sahrull8

sama jawaban gw juga dia meminum oli wakawkawkk jadi salah


yulita751251

Minyak di minum hahaha


Bastardo325304

Knpa gk pake an ya? An oil?


deriprasetyo

Kalo an itu artinya sebuah atau sepotong


Rubi987208

Untuk huruf yg berawalan A,I,UE,O an


Clarissamt4

Terserah yg buat soal ya :v


gresmakris

maybe an olive oil :D


EmbunEdelweiss

"Dia minum minyak?" Orang mana yang minyak malah diminum? Apa dia orang amerika?


iwayankusu

Hehe yg bener nhh..kok dia minum oli...hahaha


dians480291

Baru tau minyak bisa diminum


RikaRahmi2

Minum air la, masak minyak, wkwk


FajarRodeh1

Seriously?! Why Oil? Why not Poison?


rafi708989

Debus ni orang wkwk


TnJh6s

Sekalian aja mandi pake minyak juga om lingo


Nipeb1

Mencoba serius tp dari tadi kalimatnya "minum minyak" trs, bikin ngakak


m3eUw

Kwakkaakkaka...aneh tapi lucu


ramadhan1440

Hmm.. Iklan Minyak sanco


Subekki

What the asselole


Junikaabcd

Gk bener lg ini :""v


DiazAndika

Apa cuma gue yang menjawab ia minum oli? :V


viktor303101

Oli apa minyak yang benar yah,,,,ada2 ajhlah


NettaIznard

Kok kalo jwb "dia minum minyak" salah?


eki941828

Dia meminum oli yamalube supaya matinya terdepan.


JevonAgung

Dia meminum oli kok salah :(


izzet739451

Karena depresi dia pun meminum oli Daripada miras

Ora oli ora uwu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.