1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu memakan burung it…

"Anjing itu memakan burung itu."

Terjemahan:The dog eats the bird.

October 16, 2014

20 Komentar


TheJunjie

What's the difference between makan and memakan?


okihita

Both are acceptable. "Makan" is used more casually. "Memakan" is rather poetic and less usual.


AstrieNurw

Kalo makan ya makan kalo memakan berarti lagi makan (sedang makan)


dhanartega

Kok menggunakan "the" bukan "that" dog... Tp tak coba jg bener


AnisDestri

Gue bener, kalo mau di depan harus huruf besar?


lutfi462104

Kenapa eats, Bukan eat?


nashanasha2

Karena hewan Eats untuk he, she, hewan Eat untuk I, you ,they, we


Ilham574016

Karena dia singular (she, he, it)


Grace-chan...

Aiihhhh kejam banget.


LeahSolari

Weird compilation:WHY DOES DOGS EATS A BIRD!?


Erva348499

Bedanya penggunaan a sama the apa ya ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai