1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu memakan burung it…

"Anjing itu memakan burung itu."

Terjemahan:The dog eats the bird.

October 16, 2014

49 Komentar


snso82804

buruang piaran lagi


Junky_Nctzen2009

kejam..... gugug kejammm


bimbimromeong

Biasanya yang memakan burung itu kucing. :v


Erva348499

Bedanya penggunaan a sama the apa ya ?


MuhammadAj863469

Kalo Penggunaan "A" itu digunakan untuk kata (Seseorang,seeokor,sebuah,sebutir) penggunaan kata A digunakan selain kalimat yang bukan huruf awalan nya (A.I.U.E.O) jika awalan huruf nya (A.I.U.E.O)Maka mennggunakan kata "An .......Sedangkan kata "THE"digunakan untuk Kata "ITU" misal nya. "The Duck" berarti artinya "Bebek Itu" . . . . . .Semoga Membantu


Alfarabi53377

‌A : kata bantu apabila setelahnya huruf konsonan (selain a,i,u,e,o)

The : menerangkan sesuatu secara spesifik


MahfudlyAb

kalau "a" untuk kata benda yang dapat di hitung tunggal, ini sama seperti "an", sedangkan "the" untuk kata benda yang menunjukkan lebih spesifik,


Rihiz

a untuk sebuah the = itu


caramelynn_

alasan kenapa kok eat nya ada tambahan abjad s?


MUHAMADRIF586278

Karena tiap kata ganti orang ke-3 (she, he, it) menggunakan tambahan s/es pada tiap verb. Sedangkan, anjing sebagai subjek dari kalimat termasuk dalam kata ganti orang ke-3 , yaitu "it"( "it" dipergunakan utk kata ganti hewan , tumbuhan, dan selain manusia)


LeahSolari

Weird compilation:WHY DOES DOGS EATS A BIRD!?


readi6

dognya gausah ditambah "s" karna sudah ada di kata bantu"DOES" dan di eat


MahfudlyAb

"bagaimana anjing makan burung ?" padahal burung kan terbang2 wkwkwk


HANIFRA22

Positif thinking aja kan kaki burungnya lgi patah kali


Ahmad539

Lagi hinggap kali :D


AxelMathew77

I think duo use pickrandom animal 1 to animal 99


DinaMaysa

Kenapa tidak That dog eats that bird


TheJunjie

What's the difference between makan and memakan?


okihita

Both are acceptable. "Makan" is used more casually. "Memakan" is rather poetic and less usual.


felijuna

Masih ada yang salah


muhammadfi510212

Kenapa bukan "the dog eats that birds" ?


veromaeghan

Yah salah jawabannya


BoboTata24

Sangat tidak santuy


VernandaMi1

Perbedaan penggunaan the dan that??


HandryAngk

Anjing nya ada roket kali =-O =-O =-O


maryedbelle

Doakanlah burung itu


DristaMinecraft

Memang nya dog makan burung ? Waaw bar bar tuh dog nya


Bill040704

eat dan eats apa bedanya ??


Seli511190

Kalo the dog eats a bird tuh bisa gak sih? Apa harus the bird, pake "the"?


Febbyfebby5

Kenapa kok beralih ke terjemahan☺,k g bisa d gntii


Afryan5

Kenapa eats pake s ya?


Incces

Kenapa pake S ?


anandaaaaaaa

Kok di salahin gitu?


Evinaafi05

kenapa ada kata eats atau eat??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.