1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman's newspaper"

"The woman's newspaper"

Terjemahan:Koran perempuan itu

October 16, 2014

48 Komentar


agungtaufi1

Woman's + kata benda = kepemilikan Woman's + kata sifat = woman + is + adjective


zeeett

Penambahan 's ini apakah ada ketentuan? Maksudnya berlaku juga ga untuk i you they we? She he it?


gia258776

The woman is newspaper sama the woman's newspaper itu apa beda nya ? Up up


ivy670

Beda dong, klo "the woman is newspaper" artinya "perempuan itu adalah kertas", y jelas salah lah. Sedangkan klo "the woman's newspaper" artinya "koran milik perempuan itu" karna tanda "'s" disitu menunjukan kepemilikan bukan kata is.


Embunsekar2

Bingung, juga sih..


NoobiGame1

Gua bingung, kalo misalkan itu bukan tulisan, melainkan org langsung yg ngomong, gmna cara nya kita tau itu woman/woman's/womans?


rezdn28

Gada womans, adanya women setau gua


jacqualine988013

Bedanya kalo the woman is newspaper itu = wanita itu koran kalo the woman's newspaper itu = kayak punyanya si wanita itu lah contoh

The woman's child

Anak wanita itu kek gitu


jehezkiel5

Itu perempuan membaca


QUEEN_FOLIA

Semakin nambah kata baru semakin bingung kepala ku☺


.Isti

Ok so where is the " woman's "


TachibanaUkyo

Possession does not necessarily have to be marked in Indonesian as long as the word order (possessed possessing) doesn't change: "koran perempuan" is correct since "koran" is the possessed and "perempuan" is the possessing.

However you can add "punya" in the middle and change the word order while still have the correct meaning: "koran punya perempuan" and "perempuan punya koran" both mean "woman's newspaper".


serenade07

Hadeuuhhh... giliran pilihan ganda the woman newspaper dibilang bener. Dicobain di terjemahan dibilang salah. How come?


tujuhsatu081

kalau koma diatas +s ('s) itu menandakan kepemilikan... misalnya; tas milik anto = anto's bag.. woman kata bentuk jamaknya adalah women.


rizal178704

Terus kalau koma atasnya setelah 's', jadi womans' artinya apa?


Affan457572

Kutip diakhir kalimat dipakai jika kata tersebut sudah jamak tetapi harus dijamakan lagi, artinya ada 2x s di kata tersebut, untuk mebedakannya ditambahkan ' dibelakanya, contoh womens'


Meida855601

Terus kapan kita bisa pake tanda ( ' ) nya ka


MuhammadSu712724

Ada yg coba tulis the women is newspaper?


pitasoros

Bedanya woman sama women apa


ekoprasety18

woman singular (tunggal) . women plural (jamak)


cheimeldja

Woman=seorang wanita Women=para wanita Mengerti?!


iqbal120598

Woman itu d gunung utk menyebut satu org. Women itu d gunung utk menyebut org yg lebih dari satu / jamak. Contoh. The woman wanitu itu


hxniaprlnyz_

rame amat ga ada yg mau mutualan?


Lilyanarosa

WOE GAADA YG MAU MUTUALAN??


Deva87926

Suka salah women ama woman nya


Afriansyah_2007

Cara bacanya gimana tuh. Buat bedain s' dan 's nya


RefiFianti

gabisa basa enggres


Melanie_2827

It's very good that I can speak English


rudy543687

Perempuan itu membaca koran.KOK SALAH


YuliAzznaA

kenpa hrus dblik bca kk,tolong dbntu.


YuliAzznaA

buat grup dong biar bisa ngobrol


HafidNabil1

Perbedaan nya her/his sama he's/she's itu apa?


UpikSetyoh

Ramutu tenan., Tp artine kurang kok malah digae sng ra mutu. Aku yo ra rti ya allah huhhh


Gracede4

Ingin ku berkata kasar -_


taufikakba893576

klo dalam bahasa indonesia seharusnya "korannya perempuan itu" lebih menegaskan kepemilikan koran tsb adalah perempuan itu. klo koran perempuan itu akan jadi lbh ambigu, krn koran hanya kata benda jika tidak ada akhiran atau awalan. demikian pendapat saya, mohon dipertimbangkan, terimakasih.


gigipatrick

Kalian semua diam! Saya tau jawabannya Tapi bercanda


SitiMriam

Salah muli gue di kepemilikan hadeh


Yusuf120453

Aneh si setence nya


Nuraka5

apa bedanya kalau the women newspaper?


Nuraka5

Apa bedanya kalau THE WOMEN NEWSPAPER dan THE WOMAN'S NEWSPAPER? kan sama sama jamak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.