1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman drinks."

"The woman drinks."

Terjemahan:Wanita itu minum.

October 16, 2014

30 Komentar


apri15

Kenapa klo she,he itu pakai s dibelakang kata kerjanya ya?


FiiSasha_

Aku jga gatau aku cuman nerapin kalimat "ayudewi gaboleh minum es" She he it boleh


Away54

Oh maksudnya: "Ayudewi" itu = I, You, dan We

Untuk I, You, dan We, tidak ditambahkan "s" dibelakang kata kerjanya. Sedangkan untuk She, He, dan It, kita tambahkan "s" dibelakang kata kerjanya.

Rumus ini hanya untuk Simple Present Tense = tense yang digunakan untuk menerangkan suatu kejadian sedang berlangsung saat ini atau berulang kali terjadi (kebiasaan).

I drink You drink We drink She drinks He drinks It drinks


FaqarFaras

Coba pelajari simple present tense


kahlazahid

Simple present ,simple past ,simple future ,simple past future NI?


shaniandni_

Apa bedanya drink sama drinks


Away54

Dalam Simple Present Tense, "drink" itu untuk I, You, dan We sedangkan "drinks" untuk She, He, dan It.


PutriMauli802643

Dalam simple present drink untuk i, you, we ,they . Sedangkan drinks untuk she, he ,it.


astiaNida

aku kurang teliti


lzymgrl

Ohh i can comment in here


AdhwaHazma

aku kok ga ngerti:(!!!


achira7

Perempuan itu meminum air


Sakicen

the woman masuknya "she"? kenapa pakai drink"s" ??


Damarw

Kan She,He,It itu ditambah s


ZhellaSals

Bedanya women sama woman?


Damarw

Bedanya woman sama women apa


marlyn929464

Bedanya woman sama women apaan sii? thankyuu


Zaky374702

yg tau bedanya women sama woman a :)


AlfinFauzy

WomAn sendiri, womEn lebih dari satu mas/mba :). Sama kyak man n mEn


AlfinFauzy

WomAn = 1 wanita/pr, womEn = lebih dari satu mas/mba :) sama kaya man & men


Linda357681

Ah sudahlah di takdirkan nda bisa bahasa enggres(


Sunnysiswa

Why isn't "meminum" accepted?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.