1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I read a book while I eat."

"I read a book while I eat."

Terjemahan:Saya baca sebuah buku sembari saya makan.

October 17, 2014

58 Komentar


HarlyUmboh

Saya membaca buku sementara saya makan


AriefAndriyanSM

Saya membaca sebuah buku sambil saya makan


RobinBento

bukunya dimakan?


Bag.K.

It is bad habbit


joulesilolo

Come on... Haha


putri4
<h1>aduhmas</h1>

fasaazzahr

ada yang bisa jelasin bedanya while dan when?


Luthfiyansah

Kata "When" digunakan pada saat dua peristiwa terjadi berurutan, sedangkan "While" digunakan jika dua peristiwa terjadi bersamaan.


AnjasMara

Saya binggung gan perbedaan berurutan sama bersamaan apa ya?


Taneshiko

Berurutan berarti 'kegiatan yg dilakukan di 2 waktu yg berbeda' Bersamaan berarti 'kegiatan yg dilakukan di waktu yg sama'


ridho343190

contoh nya bang.please


CiptaNugra

Bukannya yang benar saya membaca sebuah buku ketika saya sedang makan


olivia_yuistika

Kalau pake sedang berarti kt kerja nya plus ing dong


dedenyp

kalau jawaban anda tersebut, di soal berrti while nya di ganti when


TOKOIKLAN

Salah ,yang bener saya membaca sebuah buku ketika saya makan !!!!


annisashbrh

While itu bisa jadi 'sambil' kan? Berarti saya membaca sebuah buku sambil saya makan. Kalo ketika bukannya when ya? Bener ga sih?


sumardianto

kalau disaat saya makan nggak pakai "while" when


Brown293414

Mas while dan when itu sama kalau dalam sambung kata, saat dan ketika itu kan sama


MamunMurod

Kenapa tdk I read a book while eat?


HeryGunawa2

Saya baca sebuah buku sembari saya makan


MinAra412

Apakah tidak apa2 jika saya tidak memakai kata "Sebuah" ?


IMA4387

Saya membaca sebuah buku sembari saya makan ( melakukan dua kegiatan dalam waktu yang bersamaan )


TriasLily

Eat tapi operatornya ngomong kedengarannya eats


TriasLily

Kenapa eat tapi operatornya ngomong terdengarnya eats


R.isma

Mantap betull,,di bab ini aku dah mulai nguasai bahasa inggris


edibatusal

while itu artinya bukan "ketika" ya? Mohon infonya.


vanillacantik

Saya membaca sebuah buku sambil makan


andry872149

Saya membaca buku sambil makan


ridwan_HD

Duolingo ngelawak .


MbakIda

O jadi while itu artinya sambil atau sembari.baru tahu


alest7

Saya membaca buku ketika saya makan


LathifahSabrina

Saya membaca buku saat saya makan. Terjemahinnya mah sesuai kaidah basdon aja


ArNol738714

Kenapa harus pake kata sembari, kenapa ga pake kata sambil atau sementara


Ahmad311203

Sembari, kenapa nggak ketika atau sementara.


ViraFebriy

Bukannya abis while itu pakai ing ya?


ViraFebriy

Eh ga deng klo pake ing menerangkan klo dia sedang makan


TriasLily

Kenapa eat tapi operatornya ngomong terdengarnya eats


fina364

Karna "t" begitu juga kalo belakang "d" pasti ada kek "qolqolah" nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.