1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women drink a beer."

"The women drink a beer."

Terjemahan:Para wanita itu minum segelas bir.

October 17, 2014

31 Komentar


Autumoer

Why do i have to put Para first?


FaroukRizki

Karena women (pakai huruf e) itu jamak, sedangkan woman (pakai huruf a) itu singular.


nettijen

Because "Para" means"plural" so, women using "Para" in front of the subject


RihiHW

The women drink a bottle or a glass of beer


Safiraannu

Apa bedanya woman sama women?


SitiKarmil1

Woman itu singular


Firdaisfandary

Woman berarti hanya ada satu orang wanita. Women berarti ada dua atau lebih wanita.


sridewinin

Kalau women itu jamak kalau woman itu dasar dll


AgilAriefS

Ambigu arti "a beer" nya


tutisusant

Secangkir sama segelas bedaaa ya???


PinguinBS

Cup = secangkir ,


ValentTurt

Kenapa pake "para" , gak konsisten nih aplikasi


marahadil

Bisa pakai "para", bisa juga pakai "wanita wanita"


barry115728

Kok ada paranya si


sridewinin

Tau tuh harus nya itu cuma "wanita itu minum secangkir bir"


RinaPoibeP

Apakah harus ada kt "itu"??? Kaku


Kripik_Pedas

Gw pake "Secangkir" salah loh. Aneh. Harusnya "Segelas" sama "Secangkir" sama saja.


Firdaisfandary

Tidak bisa menggunakan Secangkir karena kalau minum Beer tidak menggunakan cangkir. Biasanya menggunakan gelas atau langsung dari botol Beernya. Kalau Secangkir biasanya untuk minum Teh/Tee atau Kopi/Coffee.


AndikaDix

Saya terkecoh "woman" harusnya "women" :v


AqiyakJohar

Woman atau women?


evaamalia3

oh my god why you must put para in the first sentence


DevaElf

A= secangkir ❌


TantiTanet

Perempuan dan wanita ya sama saja artinya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.