1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has water."

"He has water."

Terjemahan:Dia punya air.

October 17, 2014

83 Komentar


akhichsan

Utk Singular (He, She, It) pakai has, dan Plural (I, You, We, They) pakai have. Meski I kita anggap tunggal tp masuk kelompok jamak. :)


Oib1

haha mantap penjelasannya :D klo ada hal yg sulit dimengerti jelasin lg gan


donitetra

terima kasih atas penjelasannya


NinikPujiani

Terimakasih penjelasannya☺


IraSsintia1

Terimakasih atas penjelasannya


agungfaisal.a

Thank for information


cicaalhad

terima kasih atas penjelasan nya


Z3r010

Semoga ilmu ente d tambahkan gan, thanks for Explenation


rmnnzzzzzzzz

Thanks for your information


NurulAsfiAeni

Okay i am understand


ansyarullah

Kalau nama orang atau negara?


friscayogi

Terimakasih penjelasannya


ZakariaRaka

Makasih penjelasannya. Sangat membantu banget


DickyWahyu1

Sangat membantu.. trimakasih


muliamaulana

Kenapa I masuk ke dalam kelompok jamak? Mohon bantuannya :|


vansmith8

Dasar payaj dasar lemah


FathanAuza

Emag dari sononya bro


HendriWija2

thx penjelasan'y bro..


novitadhan

I,you,they,we=ga suka "s" ,ex: have,were,do ..... ///She,he,it= suka "s" ,ex: has,was,does


RizqiBagus

Oh, i you we they makenya "have" kalo she he it makrnya "has"


indradewa

Terimakasih atas bantuannya


Luthfi19

Terimakasih penjelasannya


winonavatr

Maksi y nona disini bisa belajar


Cantika3

He has water=dia punya air.He itu untuk laki-laki


PERCE_NEIGE

Atau seorang anak, hewan peliharaan...


heninuraini2

Terima kasih teman teman semua


heninuraini2

Thanks my freands


IDxxx

O.. Jadi seperti itu


HKM275633

Thx a lot for the explanation


jenni756817

Trus kenapa ada juga yg pke own,owner,owns?? Apa bdanya itu sama have and had ,has?jlasing dg


Anisa952412

Thank You @akhichsan


DamHy4

Bagaimana cara membedakan penggunaan have dan has ?


ClarisaAme1

terima kasih atas bantuannya


Ecsmoket

Koq pada pintar pintar sih ;D


DartevWija

Kok pakai has ? Knp ga have


syarifahai7

Arti I : saya I am Arti you :kamu you are

Arti we :kami we are Arti they:mereka they is


PERCE_NEIGE

Kami = we, not "we are". Saya/aku = I, not "I am". Mereka = they, not "they are".

Tetapi kata kerja "to be/adalah" wajib dalam bahasa Inggris, dan bukan wajib di Indonesia.


najlaputri1

Yang benar tuh mempynyai tau


NadiaKR_

kenapa harus has? kenapa bukan have


ZamedaIgga

I you we they pakainya have He she it pakainya has.. Aku cuma tau kalau aturannya memang gitu


dedi730

Kok saya pilih "punya" malah disalahin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.