1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has water."

"He has water."

Terjemahan:Dia punya air.

October 17, 2014

74 Komentar


Akhican

Utk Singular (He, She, It) pakai has, dan Plural (I, You, We, They) pakai have. Meski I kita anggap tunggal tp masuk kelompok jamak. :)


Oib1

haha mantap penjelasannya :D klo ada hal yg sulit dimengerti jelasin lg gan


cicaalhad

terima kasih atas penjelasan nya


donitetra

terima kasih atas penjelasannya


NinikPujiani

Terimakasih penjelasannya☺


IraSsintia1

Terimakasih atas penjelasannya


agungfaisal.a

Thank for information


ansyarullah

Kalau nama orang atau negara?


AndikaDix

Mantavvvvvv :v


Z3r010

Semoga ilmu ente d tambahkan gan, thanks for Explenation


friscayogi

Terimakasih penjelasannya


Mukhamad1

Makasih penjelsannya kak


ojomumet

Makasih gan Dari tadi salah terus penggunaan has dan have


MUHRIFHAF08954

Thank you very much


lala974437

Auto catet wkwwk


viona590197

apa bedanya singular sama plural?


ontaberena

MAKASIH BGT KAK TADI BINGUNG


novitadhan

I,you,they,we=ga suka "s" ,ex: have,were,do ..... ///She,he,it= suka "s" ,ex: has,was,does


RizqiBagus

Oh, i you we they makenya "have" kalo she he it makrnya "has"


indradewa

Terimakasih atas bantuannya


Cantika3

He has water=dia punya air.He itu untuk laki-laki


PERCE_NEIGE

Atau seorang anak, hewan peliharaan...


Luthfi19

Terimakasih penjelasannya


winonavatr

Maksi y nona disini bisa belajar


heninuraini2

Terima kasih teman teman semua


heninuraini2

Thanks my freands


IDxxx

O.. Jadi seperti itu


HKM275633

Thx a lot for the explanation


jenni756817

Trus kenapa ada juga yg pke own,owner,owns?? Apa bdanya itu sama have and had ,has?jlasing dg


Anisa952412

Thank You @akhichsan


Manami_Aozora

Bagaimana cara membedakan penggunaan have dan has ?


soniassryd

penggunaan have untuk subject I, we, you, they, dan subjek lainya yang jamak. Sedangkan has untuk subjek she, he, it, dan subjek lainnya yang tunggal. 


arjun724555

Terdengar seperti "she has water"


AbdulFajar4

Apa bedanya has dan have


aleekrax

Thank you kaka :)


Aisyahchan7

Hasnya kok salah


.elisabeth_.

lancar bet aku baca


Yogi227573

Africa does not have water xixixixi


ontaberena

Maaf kak singular itu apa kak?


corneliaha192909

Mengapa women yang ungu agak2 ngeselin ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.