1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who is it by?"

"Who is it by?"

Terjemahan:Oleh siapa?

October 17, 2014

23 Komentar


DediSetiya1

Oleh siapakah ini?


HyuDT

By whom? Artinya sama g ya?


9D2

Agak lieur juga sih. Tapi mungkin tergantung siapa yang ditanyakan subject atau objek


supendi1

If I say " by whom". What is that same?


hikam3

By who is it ?bisa atau tidak


MaruliChan

Kalo by nya ditaruh didepan. Makan Who diganti pake Whom. Menjadi By whom is it?


hadiputra

Right. Who is it by


DandiHermawan

Tambah frasa baru ∆∆


SitiKhusnu

it also should be untuk siapa. oleh dan untuk are the same; i think.


Libertino12

itu semacam "dibuat oleh siapa", jadi beda dengan "dibuat untuk siapa"


jordipardede

Waduh salah e.kok gt ya..??


IndahLesta20

Owh,lupa lagi,pasti nanti dulang


IndahLesta20

Ini pengulangan terakhir.biarkan saja dulang tiga kali,biar tambah paham


navlA1

kata ini biasanya untuk menanyakan apa ya?


AnggiNaraS

Apa fungsi it di sini


Just_Core

Wah.. Hp saya bermasalah, gag mampu mendengar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.