Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Who is it by?"

Terjemahan:Oleh siapa?

3 tahun yang lalu

24 Komentar


DediSetiya1

Oleh siapakah ini?

3 tahun yang lalu

hyudyee

By whom? Artinya sama g ya?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Agak lieur juga sih. Tapi mungkin tergantung siapa yang ditanyakan subject atau objek

1 bulan yang lalu

DimasTriad2

Oleh siapa

2 tahun yang lalu

Fathurahma

Baru tau

2 tahun yang lalu

supendi1

If I say " by whom". What is that same?

2 tahun yang lalu

hikam3

By who is it ?bisa atau tidak

2 tahun yang lalu

MaruliChan

Kalo by nya ditaruh didepan. Makan Who diganti pake Whom. Menjadi By whom is it?

1 bulan yang lalu

hadiputra

Right. Who is it by

2 tahun yang lalu

DandiHermawan

Tambah frasa baru ∆∆

1 tahun yang lalu

SitiKhusnu

it also should be untuk siapa. oleh dan untuk are the same; i think.

10 bulan yang lalu

Libertino12

itu semacam "dibuat oleh siapa", jadi beda dengan "dibuat untuk siapa"

8 bulan yang lalu

BriyanJ.Gi

By who. Bisa ?

2 tahun yang lalu

Libertino12

By whom

8 bulan yang lalu

AhmadFadhi6

Gue malu salah

2 tahun yang lalu

Dicky708870

dari siapa?

1 tahun yang lalu

jordipardede

Waduh salah e.kok gt ya..??

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh,lupa lagi,pasti nanti dulang

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Ini pengulangan terakhir.biarkan saja dulang tiga kali,biar tambah paham

1 tahun yang lalu

arfiyati

by whom.

1 tahun yang lalu

GilangRama145817

Tes

1 tahun yang lalu

navlA1

kata ini biasanya untuk menanyakan apa ya?

1 tahun yang lalu

MarioAtmaj

Oh cintaku mengapakah kamu tega tinggalkan aku!

1 tahun yang lalu

AnggiNaraS

Apa fungsi it di sini

2 bulan yang lalu