1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who is it by?"

"Who is it by?"

Terjemahan:Oleh siapa?

October 17, 2014

38 Komentar


DediSetiya1

Oleh siapakah ini?


HyuDT

By whom? Artinya sama g ya?


9D2

Agak lieur juga sih. Tapi mungkin tergantung siapa yang ditanyakan subject atau objek


namrif

By whom + who is it by Sama aja kok


imazzura17

Belajar bahasa jadi mudah karena DUOLINGO I like Duolingo, thank you duolingo, saya jadi banyak tahu berbahasa yang benar. ♥


supendi1

If I say " by whom". What is that same?


hikam25

By who is it ?bisa atau tidak


MaruliChan

Kalo by nya ditaruh didepan. Makan Who diganti pake Whom. Menjadi By whom is it?


Hsn_han

knp bisa gitu???


hadiputra

Right. Who is it by


DandiHermawan

Tambah frasa baru ∆∆


IndahLesta20

Owh,lupa lagi,pasti nanti dulang


IndahLesta20

Ini pengulangan terakhir.biarkan saja dulang tiga kali,biar tambah paham


SitiKhusnu

it also should be untuk siapa. oleh dan untuk are the same; i think.


Libertino12

itu semacam "dibuat oleh siapa", jadi beda dengan "dibuat untuk siapa"


jordipardede

Waduh salah e.kok gt ya..??


navlA1

kata ini biasanya untuk menanyakan apa ya?


AnggiNaraS

Apa fungsi it di sini


jostjoo1

By whom is it,,,, its ok


Nadya219932

Agak bingung bedain by = oleh/dekat :')


Tian_adie15

Dari siapa ini salah y?


Fadhly19

Ini british atau american english?


Gaktidur

Aku jawab Dekat Siap Kok Benar?


PRARIGA

Dari siapa ini? Salah -,-


anna827427

Kenapa oleh siapa bukan by whom


GizelaSapu2

Gw tetap gak ngerti artinya? >_


AlifSuryadi

"dengan siapa?" salah yak


Azizah2891

artinya oleh siapa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.