Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa yang dia tulis adalah benar."

Terjemahan:What he had written was true.

0
3 tahun yang lalu

2 Komentar


lepaslandas
lepaslandas

OK. "What he wrote was right". Saya tahu ini bukan tempat yang tepat untuk memasukkan kalimat itu, tapi kalimatnya tetap benar nevertheless.

4
Jawab3 tahun yang lalu

JohnChen301215

What he wrote was true should be acceptable. There are another acceptable answer with slightly different meaning in English. What he had written IS true. It means that what he had written is still true now as in the past.

0
Jawab11 bulan yang lalu