"Man"

Terjemahan:Pria

4 tahun yang lalu

43 Komentar


AriaAulia
AriaAulia

Menurut opini saya, Pria lebih cenderung kepada laki2 yang sudah dewasa/tua Laki-laki cenderung lebih menggeneralisir kepada semua Dan Lelaki cenderung bersifat plural(banyak) i.e. Para lelaki

Mohon dikoreksi bila ada kekurangan (:

3 tahun yang lalu

claragraci3

Tidak ada yang keIurangan kok

2 tahun yang lalu

lippo5

Betul

3 tahun yang lalu

Indahh9

iya setuju

9 bulan yang lalu

RajaAminRa

ya, betul:)

8 bulan yang lalu

Ravi578700

mungkin sedikit meluruskan,

Man diterjemahkan sebagai Pria karena kesamaan penggunaan posisi kata pada masing2 bhs...

•"man" itu cnderung lebih kpada pria yg sdh trbilang matang cara brfikirnya, atau kita sebut dengan "dewasa..."

•sedangkan "laki-laki" lebih cenderung kepada jenis kelaminnya(menyeluruh) dri yg kecil smpe yg udah mati, jdi tdk terbatas pada usia ataupun pola pikir, (asalkan ada "benda tajam" di celananya) dia adalah lelaki, atau dalam bhs inggris setara dengan kata "Male"...

kita jga perlu membedakan antara •laki, lelaki, dan laki-laki

laki = sifatnya, lelaki = jnis orngnya, jumlahnya 1, tunggal, laki-laki = orng2 yg berjenis kelamin lelaki

3 bulan yang lalu

stphnsrvn

Setuju deh sama kamu

1 bulan yang lalu

shanty447953

Yes

1 bulan yang lalu

FahrulNugr

Man dan woman untuk singular. Men and women untuk plural.

A man, a woman Three men, both of the women.

1 tahun yang lalu

PrantaraAr

Apa beda antara Men dan Man dan juga Women dan Woman?

2 tahun yang lalu

AbdullahSh603785

Bedanya Man hanya seorang, tapi kalo Men, lebih dari satu, sama halnya dengan Woman dan Women

6 bulan yang lalu

YunasArnoY

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' sama 'men'

1 tahun yang lalu

Dancecover2

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' dengan 'men' dan 'woman' dengan 'women'?

1 tahun yang lalu

DickyWahyu1

Apa beda nya man sama men

2 tahun yang lalu

Lunaavixx

man itu buat 1 orang kalo men buat yg lebih dari 1 (banyak)

1 tahun yang lalu

aurel969598

Betul

9 bulan yang lalu

SyemGT466

Mantap

1 tahun yang lalu

Kiki102770

gua ngetik "pria" kok salah?

9 bulan yang lalu

aurel969598

Kalo aku tulis pria salah lansung apa yang salah

9 bulan yang lalu

MikhaelFer

saya berfikir pria atau laki laki itu sama saja

1 tahun yang lalu

B-Ross1

Man

1 tahun yang lalu

KurniaSub

Betul

1 tahun yang lalu

AmboHaumen

Anak laki" boy anak perempuan girl

1 tahun yang lalu

ErniSusant1

Pria

1 tahun yang lalu

lius425456

Pria

9 bulan yang lalu

LestariGea

Laki laki dan pria apa bedanya ya ?

9 bulan yang lalu

HanaFajr

Man = seorang pria , ko jawabannya pria doang?

9 bulan yang lalu

AndreBz.

Seorang pria = a man

7 bulan yang lalu

halssahal

Betul

9 bulan yang lalu

togamihuda

Amazing

8 bulan yang lalu

yulianusmo

No n b. ThtooTenth wbl

7 bulan yang lalu

yulianusmo

Hfc Zfurulcc. It h TV

7 bulan yang lalu

NaBryOlEn

sudah pas

6 bulan yang lalu

radite5

aku jawab laki laki dewasa kan sama dengan pria, mbut

4 bulan yang lalu

Nia935585

Setuju

4 bulan yang lalu

Nia935585

Baik

4 bulan yang lalu

SAMODRAADE

Keren

4 bulan yang lalu

NURILHAMQa

Sip

2 bulan yang lalu

NURILHAMQa

Betul

2 bulan yang lalu

JuanGaLora

Pria

1 bulan yang lalu

diler386448

Oya

1 bulan yang lalu

EslyKambua

Betul

1 bulan yang lalu

sitisakina7

i thought that we can 2 answers

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.