"Man"

Terjemahan:Pria

October 18, 2014

109 Komentar


AriaAulia

Menurut opini saya, Pria lebih cenderung kepada laki2 yang sudah dewasa/tua Laki-laki cenderung lebih menggeneralisir kepada semua Dan Lelaki cenderung bersifat plural(banyak) i.e. Para lelaki

Mohon dikoreksi bila ada kekurangan (:


Ravi578700

mungkin sedikit meluruskan,

Man diterjemahkan sebagai Pria karena kesamaan penggunaan posisi kata pada masing2 bhs...

•"man" itu cnderung lebih kpada pria yg sdh trbilang matang cara brfikirnya, atau kita sebut dengan "dewasa..."

•sedangkan "laki-laki" lebih cenderung kepada jenis kelaminnya(menyeluruh) dri yg kecil smpe yg udah mati, jdi tdk terbatas pada usia ataupun pola pikir, (asalkan ada "benda tajam" di celananya) dia adalah lelaki, atau dalam bhs inggris setara dengan kata "Male"...

kita jga perlu membedakan antara •laki, lelaki, dan laki-laki

laki = sifatnya, lelaki = jnis orngnya, jumlahnya 1, tunggal, laki-laki = orng2 yg berjenis kelamin lelaki


_juna19

Benda tajam yo oleh mas


claragraci3

Tidak ada yang keIurangan kok


DewiChrist7

Siapa kamu aku tidak


stphnsrvn

Setuju deh sama kamu


FahrulNugroho

Man dan woman untuk singular. Men and women untuk plural.

A man, a woman Three men, both of the women.


PrantaraAr

Apa beda antara Men dan Man dan juga Women dan Woman?


AbdullahSh603785

Bedanya Man hanya seorang, tapi kalo Men, lebih dari satu, sama halnya dengan Woman dan Women


YunasArnoY

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' sama 'men'


Lunaavixx

man kayak mau nyebut mango. men kayak nyebut ramen.


Kiki102770

gua ngetik "pria" kok salah?


Dancecover2

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' dengan 'men' dan 'woman' dengan 'women'?


achmad241999

Coba denger ulang2 kalo woman = women, kalo women cenderung wemen kalo g coba d google translate


DickyWahyu1

Apa beda nya man sama men


Lunaavixx

man itu buat 1 orang kalo men buat yg lebih dari 1 (banyak)


MikhaelFer

saya berfikir pria atau laki laki itu sama saja


aurel969598

Kalo aku tulis pria salah lansung apa yang salah


AmboHaumen

Anak laki" boy anak perempuan girl


LestariGea

Laki laki dan pria apa bedanya ya ?


radite5

aku jawab laki laki dewasa kan sama dengan pria, mbut


DelvanKurn

Koq saya jawab pria salah


nizilla

Kak kenapa ya kalau di bagian yang nerjemaahin padahal benar tapi selau salah!!!


ucholll

Apa perbedaan nya antara men,women,boy,girl


AjiAbdulMa2

Ada 2 jawaban pria


peachxblue

Perbedaan pengucapan man dan men apa?


cheimeldja

Tadi gua liat ade pria ade juga laki-laki


KelasKakap

Gbffghgffhhrq0wertyioophgfh


Ardian491596

pilihan "laki" nya cuma satu jelas salah kecuali kalo ada 2 kata "laki" nya maka menjadi "laki laki". pilihan kata "pria" juga ngga ada, stres


caesaSitin

mikrofon nya ga nyala :(


MamaUTI

Tadi man laki laki sekarang malah pria


RianaOppo

Hai maca mana bisa pintar basa Inggris


girl_jimissii

I'm win Boleh gak ikut aku(bahase indon) Boleh tk ikut saye pleese sesiape (melayu) Saye tkdek kawan


RianaOppo

HAI ngajari do aku bahasa Inggris


RianaOppo

HAI ngajari do aku bahasa Inggris


WulanNesa

Gue kira manusia tapi nggak ada al


QURRATULAI68061

kanapa saya tulis pria pun salah


KikiAhmad

Mangg,ku nk nanyak


aminahzahr

Aku padahal udah bilang pria tapi aku liat malah ria padahal aku bilang pria


Lidyacute

Yeyy benar jawabannya "Pria"


nifahkutch

Hai guys disini aku cuma mau bagiin grup Hijrah khusus Wanita yang mau masuk grupnya tap tautan di bawah ya


RianaOppo

Hai aku mau belajar bahasa Inggris sempat pintar cara mau pintar bahasa Inggris


HanaFajr

Man = seorang pria , ko jawabannya pria doang?


AndreBz.

Seorang pria = a man


yulianusmo

No n b. ThtooTenth wbl


yulianusmo

Hfc Zfurulcc. It h TV


sitisakina7

i thought that we can 2 answers


arifin559811

Kedengerannya kayak mean bacanya,emg bknnya man d baca men ya???


ArdiExcella

Mean bacanya miin


danillark

seharusnya pria : man laki - laki : boy


AmmarFadil

Boy : anak laki laki


Ananda_Fadhila

Boy cenderung ke Anak laki-laki,

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.