"Man"

Terjemahan:Pria

4 tahun yang lalu

26 Komentar


AriaAulia
AriaAulia

Menurut opini saya, Pria lebih cenderung kepada laki2 yang sudah dewasa/tua Laki-laki cenderung lebih menggeneralisir kepada semua Dan Lelaki cenderung bersifat plural(banyak) i.e. Para lelaki

Mohon dikoreksi bila ada kekurangan (:

3 tahun yang lalu

lippo5

Betul

3 tahun yang lalu

claragraci3

Tidak ada yang keIurangan kok

3 tahun yang lalu

Indahh9

iya setuju

10 bulan yang lalu

RajaAminRa

ya, betul:)

10 bulan yang lalu

stphnsrvn

Setuju deh sama kamu

3 bulan yang lalu

shanty447953

Yes

3 bulan yang lalu

FahrulNugr

Man dan woman untuk singular. Men and women untuk plural.

A man, a woman Three men, both of the women.

1 tahun yang lalu

PrantaraAr

Apa beda antara Men dan Man dan juga Women dan Woman?

2 tahun yang lalu

AbdullahSh603785

Bedanya Man hanya seorang, tapi kalo Men, lebih dari satu, sama halnya dengan Woman dan Women

8 bulan yang lalu

YunasArnoY

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' sama 'men'

1 tahun yang lalu

Dancecover2

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' dengan 'men' dan 'woman' dengan 'women'?

1 tahun yang lalu

achmad241999

Coba denger ulang2 kalo woman = women, kalo women cenderung wemen kalo g coba d google translate

2 minggu yang lalu

DickyWahyu1

Apa beda nya man sama men

2 tahun yang lalu

Lunaavixx

man itu buat 1 orang kalo men buat yg lebih dari 1 (banyak)

1 tahun yang lalu

aurel969598

Betul

10 bulan yang lalu

Kiki102770

gua ngetik "pria" kok salah?

10 bulan yang lalu

aurel969598

Kalo aku tulis pria salah lansung apa yang salah

10 bulan yang lalu

MikhaelFer

saya berfikir pria atau laki laki itu sama saja

1 tahun yang lalu

B-Ross1

Man

1 tahun yang lalu

AmboHaumen

Anak laki" boy anak perempuan girl

1 tahun yang lalu

KurniaSub

Betul

1 tahun yang lalu

SyemGT466

Mantap

1 tahun yang lalu

LestariGea

Laki laki dan pria apa bedanya ya ?

11 bulan yang lalu

radite5

aku jawab laki laki dewasa kan sama dengan pria, mbut

6 bulan yang lalu

ZelvisyaSa
1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.