"Man"

Terjemahan:Pria

October 18, 2014

37 Komentar


AriaAulia

Menurut opini saya, Pria lebih cenderung kepada laki2 yang sudah dewasa/tua Laki-laki cenderung lebih menggeneralisir kepada semua Dan Lelaki cenderung bersifat plural(banyak) i.e. Para lelaki

Mohon dikoreksi bila ada kekurangan (:


claragraci3

Tidak ada yang keIurangan kok


Ravi578700

mungkin sedikit meluruskan,

Man diterjemahkan sebagai Pria karena kesamaan penggunaan posisi kata pada masing2 bhs...

•"man" itu cnderung lebih kpada pria yg sdh trbilang matang cara brfikirnya, atau kita sebut dengan "dewasa..."

•sedangkan "laki-laki" lebih cenderung kepada jenis kelaminnya(menyeluruh) dri yg kecil smpe yg udah mati, jdi tdk terbatas pada usia ataupun pola pikir, (asalkan ada "benda tajam" di celananya) dia adalah lelaki, atau dalam bhs inggris setara dengan kata "Male"...

kita jga perlu membedakan antara •laki, lelaki, dan laki-laki

laki = sifatnya, lelaki = jnis orngnya, jumlahnya 1, tunggal, laki-laki = orng2 yg berjenis kelamin lelaki


ArjunaAyomi

Benda tajam yo oleh mas


stphnsrvn

Setuju deh sama kamu


FahrulNugr

Man dan woman untuk singular. Men and women untuk plural.

A man, a woman Three men, both of the women.


PrantaraAr

Apa beda antara Men dan Man dan juga Women dan Woman?


AbdullahSh603785

Bedanya Man hanya seorang, tapi kalo Men, lebih dari satu, sama halnya dengan Woman dan Women


YunasArnoY

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' sama 'men'


Dancecover2

Bagaimana membedakan pengucapan 'man' dengan 'men' dan 'woman' dengan 'women'?


achmad241999

Coba denger ulang2 kalo woman = women, kalo women cenderung wemen kalo g coba d google translate


DickyWahyu1

Apa beda nya man sama men


Lunaavixx

man itu buat 1 orang kalo men buat yg lebih dari 1 (banyak)


Kiki102770

gua ngetik "pria" kok salah?


aurel969598

Kalo aku tulis pria salah lansung apa yang salah


MikhaelFer

saya berfikir pria atau laki laki itu sama saja


AmboHaumen

Anak laki" boy anak perempuan girl


LestariGea

Laki laki dan pria apa bedanya ya ?


radite5

aku jawab laki laki dewasa kan sama dengan pria, mbut


DelvanKurn

Koq saya jawab pria salah


nizilla

Kak kenapa ya kalau di bagian yang nerjemaahin padahal benar tapi selau salah!!!


ucholll

Apa perbedaan nya antara men,women,boy,girl


AjiAbdulMa2

Ada 2 jawaban pria


peachxblue

Perbedaan pengucapan man dan men apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.