1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have apples."

"They have apples."

Terjemahan:Mereka punya apel-apel.

October 18, 2014

66 Komentar


mafatahna

Mereka punya beberapa apel


helmyhakim

"Apel-apel" terdengar aneh dan sepertinya tidak punya arti..lebih bener "beberapa apel" atau "banyak apel".


PERCE_NEIGE

I disagree with the translation.
Beberapa apel = apel-apel = some apple = more than one apple but not many.

Banyak = many apples.

Or if I'm wrong, there is not way to say "a few, several" vs "many/a lot" in Indonesian, if beberapa and banyak are the same?


yossinda

beberapa= several, a few // banyak=many, a lot


OkySempak

bener itu gak tau yang buat.nanti banyak yang salah ngartiin tentang ini


arul152515

Setiap aplikasi ada kekurangan. Sudah benar jika menjawab mereka memiliki "beberapa" apel


PERCE_NEIGE

Beberapa apel = diterima.


dadiabdul

I have a pen, I have a apple. . . . ugh.. Apple Pen


PERCE_NEIGE

"I have a apple" = salah.

Bentuk yang betul: I have an apple.


rs291

Om ppap nyasar ksni :v


PERCE_NEIGE

Setuju. I have apples = I have some apples = same meaning in English = beberapa.

I have many apples = banyak.


dragonnusa

Apples kan jamak berartikan apel apel


TegarAtmajaya

kenapa harus apples nda apple?


PERCE_NEIGE

Apples = jamak. Apple = tunggal.


IRHAMKARIM

Jamak itu apa ? Tunggal apa ?


PERCE_NEIGE

Jamak (plural)= lebih dari 1. Tunggal (singular) = Hanya 1.


Sultan506507

Apakah pengertian apples dan apel hanya di bedakan saat keadaanya..?

Aku menyebut itu apel dengan an apple jika apel itu hanya sebuah saja.. Dan sebaliknya menyebut apel dengan apples jika apel itu ada beberapa..

Tapi sebetulnya maksudnya hanya apel.. (intinya hanya apel)

Contohnya di indonesia duduk di kamar lalu ada sebuah apel.. itu apel... Ketika di bawah pohon apel dan ada banyak tetap di jawab bahwa itu apel.. jika itu beberapa apel ku jawab nanti di bentak, aku tidak tanya jumlah.. aku tanya itu apa... Apakah seperti itu analoginya..?

Apakah karena indonesia tidak di bedakan cara menyebut apel banyak dan sebuah apel.. sehingga pertanyaan bahwa apa nama buah itu, sehingga jawabanya tetap apel tanpa ada perbedaan jamak dan tunggalnya...

Apel sesosok sebutanya an apple, apel banyak sebutanya apples.. tapi itu hanya menjawab apel saja.. tidak menjawab jumlahnya...

Jika menjawab jumlah, one apple, two apples atau many apples... Apakah begitu..?


Sultan506507

Ini sama dengan 1st, 2nd, 3rd, 4th.. karena di indonesia tidak ada perbedaan.. mau hitungan apa saja tetap 1,2,3,4... Entah untuk nomor, atau ranking, atau hitungan apapun di indonesia tetap 1,2,3,4... Tapi di bahasa inggris jika itu ranking harus menggunakan title angkanya.. walau tak menyatakan title tersebut.. tapi harus...


wanzid1

Kurang lebih seperti itu, jika anda ditanya apa itu? Cukup jawab apa yang dimaksud, tanpa perlu menyebutkan jumlah satuannya.

Apa itu? Itu traktor ✓ Apa itu? Itu banyak/beberapa traktor (tidak umum)


Ashly192931

Knp harus ada 's' bedanya apa ya? Bantu jawab


PERCE_NEIGE

Karena itu lebih dari 1 apel.


erik664331

Pye to apel apel. Aplikasi banget wkwkw


RetnoMahar2

Kenapa apples? Kenapa nggk apel sajay


Anggi565256

Mereka mempunyai apel :(


PERCE_NEIGE

Jika itu hanya 1 apel, itu salah.


Akhofullah

Bhs adalah skill untuk berkomunikasi, bukan pengetahuan. So, enjoy this game


ErpanSetia

Lihat aja subject nya aja banyak children anak anak otomatis pake s applenya lebih dari satu


sofie_pop

Tergantung kata bendanya ada berapa, bukan dari subject nya :)


IRHAMKARIM

Jamak itu mksdnya apa ? Tunggal apa ? Please respon thx


anes75938

Mereka punya beberapa apel


andreassabda

They have atau They has?


Affan457572

They/we/i/you use have

She/he/it use has


oppa317850

dia memiliki banyak buah apel...koq salah y.." kata buah nya harus dibuang??? bukannya kata apel diindonesia memiliki makna lain...


ariefed

Kapan saya bsa menggunakan kata Have/ Has ?


DerrylFahr

seharusnya " Mereka punya sebuah apel"


dibrata

karena lemot jadinya ga kerekam dan dianggap salah..hufttt...


AnisaFathu

Mereka punya beberapa apel


Lilik912096

Mereka punya apel


Denyers

Mereka punya beberapa apel


aenits

Kalau apel2 kayak aneh yah


DionHermaw1

Mereka punya beberapa apel


dimass742546

Harusnya banyak apel


PERCE_NEIGE

Jika mereka punya 2 apel, saya pikir itu beberapa, bukan "banyak".


nino472031

mending download aplikasi hello english ada penerangannya


syahdin

Mereka memiliki banyak apel


PERCE_NEIGE

Banyak apel = many apples.


feylinekan

they = mereka have = punya apples = apel seharusnya: mereka punya apel


DeaPutra

Apples artinya banyak apel atau beberapa apel. karna panambahan "s" menyatakan banyak


Nasywa6

Kalo pake "s" itu apel apel


Ali580885

Saya tidak suka latihan ini


andriawans

Apk ini terkadang salah dalam mengartikan, sedikit bodoh.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.