1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have apples."

"They have apples."

Terjemahan:Mereka punya apel-apel.

October 18, 2014

40 Komentar


mafatahna

Mereka punya beberapa apel


niputusuar2

Salah harus nya "mereka punya apel"


noveliazhr_

klo "mereka punya apel" berarti bukan "they have apples" tapi "they have apple" correct me if i wrong


helmyhakim

"Apel-apel" terdengar aneh dan sepertinya tidak punya arti..lebih bener "beberapa apel" atau "banyak apel".


PERCE_NEIGE

I disagree with the translation.
Beberapa apel = apel-apel = some apple = more than one apple but not many.

Banyak = many apples.

Or if I'm wrong, there is not way to say "a few, several" vs "many/a lot" in Indonesian, if beberapa and banyak are the same?


vinnyiu

Mungkin di kalimat ini lebih menunjukan arti apelnya lebih dari 1 (appels) sebagai pemahaman logika awal. Karenanya ditulis apel-apel. Atau beberapa apel.

Untuk kedepannya perlu penjelasan lanjut sesuai tata bahasa. Biar tidak rancu yaa


yossinda

beberapa= several, a few // banyak=many, a lot


OkySempak

bener itu gak tau yang buat.nanti banyak yang salah ngartiin tentang ini


arul152515

Setiap aplikasi ada kekurangan. Sudah benar jika menjawab mereka memiliki "beberapa" apel


dadiabdul

I have a pen, I have a apple. . . . ugh.. Apple Pen


PERCE_NEIGE

"I have a apple" = salah.

Bentuk yang betul: I have an apple.


KaisarApri

Bener, di koreksi lagi


PERCE_NEIGE

Setuju. I have apples = I have some apples = same meaning in English = beberapa.

I have many apples = banyak.


KaisarApri

Mau nanya much dengan many apa bedanya?


KaisarApri

Mau nanya much dengan many apa bedanya


WiwaCode

Pnggunaan apples mnggunakan 's' mnjdi brmkna 'beberapa apel' karena lebih dari satu , sma hal nya dgn the horses beberapa kuda krna lbih dari satu pke 's' , mau kuda kuda itu juga tetap sama mkna nya lebih dari satu hnya saja trgntung kenyamanan


uschaq20

pilihannya ada punya dan mempunyai, apakah memang berbeda?


NindahArdi

Mereka mempunyai beberapa apel


1esprs_

Mastah error juga


Liza903576

Perbedaan has sama have itu ap


Aprilia632336

Kalo has digunakan untuk subjek she,he,it.have digunakan untuk subjek i,you,they,we


DindaRamad17

∅Pesan ini telah dihapus


SittiRevin

Mereka memiliki apel udah betul


ovansailin

Saya jawab mereka mempunyai banyak apel ehh bener wkwkw


irfa747312

Seharusnya beberapa apel


Aditm5

Mereka punya apel bener gw


Fikri829180

Harus "mereka punya beberapa apel" wajar sih pembuat aplikasi duolingo bukan orang indonesia


adkzn

Mereka punya banyak apel juga benar kok


wirlan123

Jawaban yang benar adalah: Mereka punya apel-apel

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.