"They have apples."

Terjemahan:Mereka punya apel-apel.

4 tahun yang lalu

15 Komentar


mafatahna

Mereka punya beberapa apel

4 tahun yang lalu

helmyhakim

"Apel-apel" terdengar aneh dan sepertinya tidak punya arti..lebih bener "beberapa apel" atau "banyak apel".

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I disagree with the translation.
Beberapa apel = apel-apel = some apple = more than one apple but not many.

Banyak = many apples.

Or if I'm wrong, there is not way to say "a few, several" vs "many/a lot" in Indonesian, if beberapa and banyak are the same?

1 tahun yang lalu

yossinda

beberapa= several, a few // banyak=many, a lot

1 tahun yang lalu

OkySempak

bener itu gak tau yang buat.nanti banyak yang salah ngartiin tentang ini

2 tahun yang lalu

aderamdani

ya, saya setuju

1 tahun yang lalu

arul152515

Setiap aplikasi ada kekurangan. Sudah benar jika menjawab mereka memiliki "beberapa" apel

2 tahun yang lalu

dadiabdul

I have a pen, I have a apple. . . . ugh.. Apple Pen

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"I have a apple" = salah.

Bentuk yang betul: I have an apple.

1 tahun yang lalu

RizqiKhali

Beberapa = some

2 tahun yang lalu

dragonnusa

Apples kan jamak berartikan apel apel

2 tahun yang lalu

TegarAtmajaya

kenapa harus apples nda apple?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apples = jamak. Apple = tunggal.

1 tahun yang lalu

Ashly192931

Knp harus ada 's' bedanya apa ya? Bantu jawab

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena itu lebih dari 1 apel.

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.