Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They have apples."

Terjemahan:Mereka punya apel-apel.

3 tahun yang lalu

28 Komentar


mafatahna

Mereka punya beberapa apel

3 tahun yang lalu

helmyhakim

"Apel-apel" terdengar aneh dan sepertinya tidak punya arti..lebih bener "beberapa apel" atau "banyak apel".

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I disagree with the translation.
Beberapa apel = apel-apel = some apple = more than one apple but not many.

Banyak = many apples.

Or if I'm wrong, there is not way to say "a few, several" vs "many/a lot" in Indonesian, if beberapa and banyak are the same?

1 tahun yang lalu

yossinda

beberapa= several, a few // banyak=many, a lot

1 tahun yang lalu

OkySempak

bener itu gak tau yang buat.nanti banyak yang salah ngartiin tentang ini

2 tahun yang lalu

aderamdani

ya, saya setuju

1 tahun yang lalu

arul152515

Setiap aplikasi ada kekurangan. Sudah benar jika menjawab mereka memiliki "beberapa" apel

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Beberapa apel = diterima.

1 tahun yang lalu

dadiabdul

I have a pen, I have a apple. . . . ugh.. Apple Pen

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"I have a apple" = salah.

Bentuk yang betul: I have an apple.

1 tahun yang lalu

RizqiKhali

Beberapa = some

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Setuju. I have apples = I have some apples = same meaning in English = beberapa.

I have many apples = banyak.

1 tahun yang lalu

dragonnusa

Apples kan jamak berartikan apel apel

1 tahun yang lalu

TegarAtmajaya

kenapa harus apples nda apple?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apples = jamak. Apple = tunggal.

1 tahun yang lalu

IRHAMKARIM

Jamak itu apa ? Tunggal apa ?

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jamak (plural)= lebih dari 1. Tunggal (singular) = Hanya 1.

8 bulan yang lalu

Ashly192931

Knp harus ada 's' bedanya apa ya? Bantu jawab

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena itu lebih dari 1 apel.

8 bulan yang lalu

Anggi565256

Mereka mempunyai apel :(

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jika itu hanya 1 apel, itu salah.

8 bulan yang lalu

Akhofullah

Bhs adalah skill untuk berkomunikasi, bukan pengetahuan. So, enjoy this game

2 tahun yang lalu

ErpanSetia

Lihat aja subject nya aja banyak children anak anak otomatis pake s applenya lebih dari satu

1 tahun yang lalu

sofie_pop

Tergantung kata bendanya ada berapa, bukan dari subject nya :)

4 bulan yang lalu

anes75938

Mereka punya beberapa apel

7 bulan yang lalu

andreassabda

They have atau They has?

7 bulan yang lalu

Affan457572

They/we/i/you use have

She/he/it use has

6 bulan yang lalu

oppa317850

dia memiliki banyak buah apel...koq salah y.." kata buah nya harus dibuang??? bukannya kata apel diindonesia memiliki makna lain...

7 bulan yang lalu