1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek itu minum susu itu."

"Bebek itu minum susu itu."

Terjemahan:The duck drinks the milk.

October 18, 2014

27 Komentar


luthfi274977

Bedanya drink ama drinks apa, jan bully w lagi belajar :')


Anggyvia

inget inget gini aja, he,she,it(hewan/sebutan men,women, girl boy dll) setelah kata kerja tambahin "S"


Zakiah_zaa15

Gua selalu lupa ini ya allah


AyipMuhamm1

Maka jya ntu gw juga sama lupa s jya doang salah


LIKETHEFRE

Apa bedanya eat degan eats


budiice

milk aja gpp kan


Umiza

Iya, soalnya "bebek (itu) minum susu (itu)" jadi 'the' nya dua karna 'itu' nya juga dua


RofidMU

kenapa ga pake it?


raia628430

It itu maksudnya kata benda tapi bentuk org yang ke 3 :)


tegarjaya

What's different drink and drinks? I sometime lose heart on that question.


thin.basil

You need to add 's' on verb after subject (he-she-it) *cmiiw


Muslim-dreamer

Drink : I, you, they, we Drinks : He, she, it


jasonnoah2

Remember the subject pronoun is there


IfhudtChyA

Jawaban q bnr kok disalahin


fikri323714

Kenapa harus the milk?


jeovanaernie

The kan arti nya itu


AndiniMoni

Klo binatang pake s juga ya drink nya?


dedem.dm

Bebek minum susu


pejuangkecil

Susu rasa keong mungkin


SalmanRifani

Apa gak ada yang beda pas saya cek file minum = drink dan drinks


Khorryanto

Knp ad duobel the di situ anjuuu


Fera133976

Royal banget itu bebek minumnya susu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.