Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bebek itu minum susu itu."

Terjemahan:The duck drinks the milk.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


RofidMU

kenapa ga pake it?

10 bulan yang lalu

raia628430

It itu maksudnya kata benda tapi bentuk org yang ke 3 :)

9 bulan yang lalu

tegarjaya

What's different drink and drinks? I sometime lose heart on that question.

3 tahun yang lalu

thin.basil

You need to add 's' on verb after subject (he-she-it) *cmiiw

3 tahun yang lalu

IfhudtChyA

Jawaban q bnr kok disalahin

9 bulan yang lalu

fikri323714

Kenapa harus the milk?

7 bulan yang lalu

Chairunnis559448

The nya dobble ?

3 bulan yang lalu

budiice

milk aja gpp kan

1 bulan yang lalu