"Bebek itu minum susu itu."

Terjemahan:The duck drinks the milk.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


RofidMU

kenapa ga pake it?

11 bulan yang lalu

raia628430

It itu maksudnya kata benda tapi bentuk org yang ke 3 :)

10 bulan yang lalu

tegarjaya

What's different drink and drinks? I sometime lose heart on that question.

4 tahun yang lalu

thin.basil

You need to add 's' on verb after subject (he-she-it) *cmiiw

4 tahun yang lalu

IfhudtChyA

Jawaban q bnr kok disalahin

10 bulan yang lalu

fikri323714

Kenapa harus the milk?

8 bulan yang lalu

Chairunnis559448

The nya dobble ?

5 bulan yang lalu

budiice

milk aja gpp kan

3 bulan yang lalu

Violetaavnr

Kenapa harus susu itu, rancu rasanya

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.