1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek itu minum susu itu."

"Bebek itu minum susu itu."

Terjemahan:The duck drinks the milk.

October 18, 2014

16 Komentar


RofidMU

kenapa ga pake it?


raia628430

It itu maksudnya kata benda tapi bentuk org yang ke 3 :)


budiice

milk aja gpp kan


IfhudtChyA

Jawaban q bnr kok disalahin


fikri323714

Kenapa harus the milk?


jeovanaernie

The kan arti nya itu


tegarjaya

What's different drink and drinks? I sometime lose heart on that question.


thin.basil

You need to add 's' on verb after subject (he-she-it) *cmiiw


jasonnoah2

Remember the subject pronoun is there


luthfi274977

Bedanya drink ama drinks apa, jan bully w lagi belajar :')


Anggyvia

inget inget gini aja, he,she,it(hewan/sebutan men,women, girl boy dll) setelah kata kerja tambahin "S"


Suswinda

Terima Kasih


AndiniMoni

Klo binatang pake s juga ya drink nya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.