1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Laba-laba itu berada di bawa…

"Laba-laba itu berada di bawah topimu."

Terjemahan:That spider is under your hat.

October 18, 2014

43 Komentar


MananEinst

Wah,english selalu unik, i like english. :)


Qzeetty

Bener. Aku juga suka belajar Bahasa Inggris ;)


Sriwahyuni407221

Cara membedakan penggunaan the sama that gimana?


Rian381470

Ko your cap bukannya your hat mr


msuryaditriputra

Jika diterjemahkan cap dan hat memang memiliki arti yang sama yaitu topi, tetapi tentu ada perbedaannya.

cap adalah jenis topi datar yang memiliki bagian melengkung yang keluar dari salah satu sisinya.

Sedangkan, hat berarti topi. Maksudnya, hat itu seperti nama "kelompok" untuk aksesoris penutup kepala. jadi, hat itu mencangkup segala jenis topi dan merupakan induknya topi. Nah, cap juga termasuk salah satu jenis hat. Selain cap, jenis hat yang lain ada beret, bucket hat, flat cap, santa hat, etc.

kasusnya sama seperti clothes dan shirt yang seringkali diartikan baju. Clothes merupakan nama kelompok sedangkan shirt merupakan jenisnya.

Jawaban dari brainly


azmi823975

Gak ada your cap


Wulan393034

Apa bedanya the sama that


FauzicoAlinsky

Bedanya The artinya "itu" That artinya "bahwa"


Nurhidayah808

Tetapi that juga berarti itu


stephanie198271

Iya betul ayo semangat !


QurrotaAyun1

hmmm, semangat buat bahasa inggris


Abujamal6

Keep spirit your study all


RevandBaga

Kapan harus pake that dan the


dragonremix

pusing gw, cmn masalah "the" doang disalahin, emng bedanya apa sih ?


fahrezi6

Kenapa Harus memilih dua ?


RastiIwan

Oh baru tahu bahwa cap itu topi, makasih duolingo.


DessyPutri5

Hat bukan nya topi ya???


Rian381470

Iy bner ntu jg bsa topi tpi knp masih bsa salah ya


ayu210207

Pening english ...adalah hat Adalah cap.banyak bahasa


Firmansyya

That untuk kata kerja apa?


MbakIda

Topi itu hat apa cap sih binnnnyggguuuunnnnggggg


NatanBaoMepa

Setau saya kalau Hat itu topi yang biasa dipakai sehari hari kalau cap itu yang lebih nyentrik lebih nggak biasa yg mevvah


Binuhi

Kok cap bukan hat,kan topi....


arjunowidya

Perbedaan cap dan hat dilihat dari mana ya


IntanAulia07

Aneh la kata the nya gk di buat baru tu org yg di salahin memang aneh


DimasJonat3

Why ,punya saya that cuman pke the jdi salah,bedanya apa


D0Mc0

Duolingo Is the best application, and i love the green owel pretty cute bird :)


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kenapa disini pake THAT bukan THE?


Siti790864

    Kenapa " the hat " salah? Padahal kan " topi itu " . Ada yang bisa jelasin? :)


Reno691381

    Cap harusnya hat


HARVAN795

    Kapan saja kita bisa menggunakan am, is, are?


AxelMathew77

    Ini orangnya Get Duuunked Oooonnn!!!


MeiNur

    that sama the beda penggunaanya gimana ya?


xizyee

    What the differences of the and them?


Vita453466

    Kok is sih bukan are, gimana cara gunain is am are?


Han_001

    saya merasa untuk kata "itu" terkadang suka berubah artinya,

    biasanya kata "itu" di sini inggrisnya "the" Sekarang kok malah jadi "that"


ErohMasitoh

    Kenapa harus pakai "that" bukan "the"?


MurniRusmi

    The spider under the hat salah. Kenapa sebelum under harus pakai is

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.