1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man drinks water."

"The man drinks water."

Terjemahan:Pria itu meminum air.

October 18, 2014

39 Komentar


Utnapis

Bagaimana dengan "Pria tersebut minum air"? Benar atau tidak?


SarahSiva1

The man sama dengan orang ketiga jadi drinknya ada 's' nya ?


AbrahamDzulkaren

Bedanya "the man drinks water" sama "man drinks the water" apa??


Luki_._

Kalo "the man drinks water" artinya laki laki itu minum air, kalo "man drink the water" artinya laki laki minum air itu cmiw.


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


Desiapriliyani07

"she drinks" kenapa dibelakang drink ada 's'nya?


LauraTifan1

Yang aku tau kalau : she,he,it belakangnya harus pakai s


GhaliyaInt

Plus tambahan nama orang ya (?)


Pro_Person

Laki-laki minum air

???????


Dominica26518

'SEDANG minum' itu kurang tepat karena tensesnya bukan present continuous


Ramdanpurn

The man ? Knpa hrus the man ?


deni566469

Karna yg sedang dibicarakan adalah org ke 3,mangkanya pake "the"


Yuri678962

Krn the man adlh pria itu jdi kata² itu yng cck kakak


WisnuJati

"Pria itu" harusnya "that man"


deni566469

Karna org pertama dan kedua itu sedang membicarakan si "man" mangkanya pake "the" fungsi dari the itu untuk menunjukan si "man" artinya org ke 1 dan 2 itu tau si "man" tsb, lebih singkatnya "the" itu pengganti nama si "man"


GhaliyaInt

Terus kalau that man apa?


EdotGamank

Mana ada that man nya..?? Ya tak jawab pria minum air donk..


Wahyu11706

Pria tersebut minum air


irfan815237

Pria itu minum ait


Bayu986913

Kalo saya jawab dengan Pria itu minum air, atau pria tersebut minum air.


ShintaNurA1

Pria itu meminum air


RasBananas

kok harus pake "itu" kan "the man" bukan "that man" ???


AnHaniff

Tidak pakai kata itu


mudizfa

Kok aku jawab laki salah si apa bedanya cimmiw


Eko262

Kenapa meminum? Mohon penjelasannya


Kaisazidda

Padahal aku belum selesai tapi malah kepencet


GhafiSaffi

Hello mainem is ayya


MAlfaRezi

Hahahahaha tengok komenku nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.