1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man drinks water."

"The man drinks water."

Terjemahan:Pria itu meminum air.

October 18, 2014

24 Komentar


Utnapis

Bagaimana dengan "Pria tersebut minum air"? Benar atau tidak?


SarahSiva1

The man sama dengan orang ketiga jadi drinknya ada 's' nya ?


Ramdanpurn

The man ? Knpa hrus the man ?


deni566469

Karna yg sedang dibicarakan adalah org ke 3,mangkanya pake "the"


Dominica26518

'SEDANG minum' itu kurang tepat karena tensesnya bukan present continuous


Desiapriliyani07

"she drinks" kenapa dibelakang drink ada 's'nya?


LauraTifan1

Yang aku tau kalau : she,he,it belakangnya harus pakai s


WisnuJati

"Pria itu" harusnya "that man"


deni566469

Karna org pertama dan kedua itu sedang membicarakan si "man" mangkanya pake "the" fungsi dari the itu untuk menunjukan si "man" artinya org ke 1 dan 2 itu tau si "man" tsb, lebih singkatnya "the" itu pengganti nama si "man"


EdotGamank

Mana ada that man nya..?? Ya tak jawab pria minum air donk..


Wahyu11706

Pria tersebut minum air


irfan815237

Pria itu minum ait


POChannel

Salah ini katanya


Bayu986913

Kalo saya jawab dengan Pria itu minum air, atau pria tersebut minum air.


Sandyesta

Huruf "s" di belakang drink itu menunjukan kata kerja yang sedang berlangsung bukan? Di gunakan untuk mengganti kata dringking(sedang minum) bukan ya?? Dan drinking dengan drinks sama atau tidak??


ShintaNurA1

Pria itu meminum air


RasBananas

kok harus pake "itu" kan "the man" bukan "that man" ???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai