1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not necessary."

"It is not necessary."

Terjemahan:Ini tidak perlu.

October 19, 2014

25 Komentar


An.Im

Necessary, Important, Urgent, Itu apa bedanya ? Kasih contoh kalimat juga dong yang ngerti


the_Ftwelve

Necessary Itu Artinya Perlu,Urgent Mendesak, important artinya terpenting (untuk saat ini)


anggitaynr

Please bantuannya,


the_Ftwelve

Semoga jawaban Saya Membantu,Cmiiw


Nabilah_16

Ini ngejelasinnya pake indo kek , jan inggris , kan masih tahap belajar:((


Dicky_Chr

Iya nih,kan klo udah mahir gak mungkin kita disini


FitriNurul2865

Karena yang menjelaskannya orang luarnegeri. Oleh karena itu, bahasa pengantarnya bahasa Inggri.


Rain794372

Yg baik ajarin aku bhasa inggris dong


roisulrya07

Apa bedanya it untuk itu ,dan it untuk ini


ressun29

Necessari sama important bedanya apa?


Mutiarum_

Kalau necessary itu perlu, meanwhile important itu penting


PERCE_NEIGE

I'd need grammar explanation please.

The "past" participle is "diperlukan". After "it is", in English, you have either a past participle, either an adjective. But is "perlu" (itu tidak perlu) is also an adjective?


esa.athira

i don't how to explain clearly, but i'll try :D. Maybe because 'it is not necessary' in english 'present tense' so the right answer in Bahasa Indonesia is 'ini tidak perlu'. If you answer 'ini tidak diperlukan' the answer incorrect because 'diperlukan' in Indonesia 'di-' is passive (has meaning to explain passive deed)


WildingGnat

it artinya ini kah itu, kan beda njirr ini sama itu


JosuaDion

It is not important bukankah lebih tepat?


PERCE_NEIGE

Necessary bukan important, maknanya tidak sama.


ahmadidris6

jadi maknanya apa


Den_mahda

Kalo urgent juga penting kan?


PERCE_NEIGE

No. Mendesak, urgen tidak berarti penting.


ini_itu

Sederhananya, important itu penting, lalu urgent itu genting / mendesak, hehe


PERCE_NEIGE

Important things can be urgent, or not urgent.


herikmulya

Jadi inportant itu berfikir bahwa itu penting gitu min mksdnya


Nadya219932

Important = penting. Urgent = genting/mendesak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.