1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads."

"She reads."

Terjemahan:Dia membaca.

October 19, 2014

20 Komentar


DanangIndr

apa bedanya she read dan she reads?


chch50

She reads => Simple Present Tense, biasa digunakan untuk aktivitas yang berulang. Contoh: She reads everyday (dia membaca setiap hari).

She read => Simple Past Tense, digunakan untuk menjelaskan masa lampau. Contoh: She read yesterday (dia membaca kemarin).


PERCE_NEIGE

Iya, "read" , Ini adalah salah satu-satunya kata kerja yang memiliki bentuk yang sama dalam bahasa Inggris di masa sekarang dan masa lalu. Ada juga "put", ini pengecualian dalam bahasa Inggris.


DeriRisman

Ohh gitu ya, thanks


teukumhaq

Untuk "She, He, It" harus ditambahkan "S" di belakang kata Kerja


PERCE_NEIGE

Ketika "present simple", saja.


zulfia986422

Cara tau kalo itu present simple gimana?


ranaSfn

She,he,it kan pake s


RianMuhamm2

She reads berarti dia membaca (Dalam hal ini kalau ditambahkan s dibelakang kata kerja berarti dia udah membaca berulang-ulang) sedangkan kalau she read berarti dia membaca ( karena tidak ditambahkan s dibelakang kata kerja berarti dia hanya membaca sekali). Jadi dalam Bahasa Inggris s di belakang kata kerja sangat berpengaruh dalam artinya.


PERCE_NEIGE

"She reads", itu tidak ada dalam present simple.

She read: masa lalu.
She reads: masa sekarang. (Present simple)


SanRifando

She : is He : is It : is Saya masih bingung . Kalau kata kerja kan ditambah s . " she reads "


PERCE_NEIGE

"She read" itu masa lalu (= preterite) dan "She reads" itu sekarang (=present)

Membaca itu: http://conjugueur.reverso.net/conjugaison-anglais-verbe-read.html

"s" untuk he/she/it untuk simple present, bukan preterit.


HavidBasal

Makasih penjelasannya..


StepChanel

"She reads" bukanya "dia perempuan membaca", tapi kok di situ hanya di terjemahkan dia ?


litaniabul

Kak kenapa read nya ada s?


zoehere

Bedanya read ama reads?


IsaErlangg

Apakah "She"untuk wanita dan "He"untuk pria?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.