1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads."

"She reads."

Terjemahan:Dia membaca.

October 19, 2014

36 Komentar


DanangIndr

apa bedanya she read dan she reads?


chch50

She reads => Simple Present Tense, biasa digunakan untuk aktivitas yang berulang. Contoh: She reads everyday (dia membaca setiap hari).

She read => Simple Past Tense, digunakan untuk menjelaskan masa lampau. Contoh: She read yesterday (dia membaca kemarin).


DeriRisman

Ohh gitu ya, thanks


PERCE_NEIGE

Iya, "read" , Ini adalah salah satu-satunya kata kerja yang memiliki bentuk yang sama dalam bahasa Inggris di masa sekarang dan masa lalu. Ada juga "put", ini pengecualian dalam bahasa Inggris.


teukumhaq

Untuk "She, He, It" harus ditambahkan "S" di belakang kata Kerja


PERCE_NEIGE

Ketika "present simple", saja.


zulfia986422

Cara tau kalo itu present simple gimana?


ranaSfn

She,he,it kan pake s


RianMuhamm2

She reads berarti dia membaca (Dalam hal ini kalau ditambahkan s dibelakang kata kerja berarti dia udah membaca berulang-ulang) sedangkan kalau she read berarti dia membaca ( karena tidak ditambahkan s dibelakang kata kerja berarti dia hanya membaca sekali). Jadi dalam Bahasa Inggris s di belakang kata kerja sangat berpengaruh dalam artinya.


PERCE_NEIGE

"She reads", itu tidak ada dalam present simple.

She read: masa lalu.
She reads: masa sekarang. (Present simple)


SanRifando

She : is He : is It : is Saya masih bingung . Kalau kata kerja kan ditambah s . " she reads "


PERCE_NEIGE

"She read" itu masa lalu (= preterite) dan "She reads" itu sekarang (=present)

Membaca itu: http://conjugueur.reverso.net/conjugaison-anglais-verbe-read.html

"s" untuk he/she/it untuk simple present, bukan preterit.


HavidBasal

Makasih penjelasannya..


MasAsharHe1

woi baca dan membaca beda..

dalam bahasa indonesia predikat berawalan atau berakhiran memiliki makna berbeda...

mohon diralat


rezadluffy

Ni basa inggris bos..


PERCE_NEIGE

Mereka tidak baca di sini. Kamu harus menggunakan tombolnya "laporan" untuk koreksi apa-apa.


adindasiti

Aku masih bingung nih


gading2

haaa....you handsome jhoni,you ugly and dumb


Dwinaf

She eats aja dia makan bukan dia memakan. Kenapa ini malah ada 'me'nya sekarang? Ga konsisten nih


rezadluffy

Hahaha... Sabar gan... Namanya juga bukan bahasa ibu...


SitiBadria

Aku orang yang sangat genius daripada luh orang idiot


setter97

Cuba dengar baik 2


alienlightning

Kenapa tidak bisa "dia baca"?


azmiihsan

Mungkin pada pembelajaran ini lebih menekankan pada penggunaan bahasa yang fornal.


PERCE_NEIGE

"Dia baca": Duolingo menerima itu. (Diuju)

Jadi, "Dia baca" kurang formal dari "Dia membaca"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.