Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She reads."

Terjemahan:Dia membaca.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


DanangIndr

apa bedanya she read dan she reads?

3 tahun yang lalu

chch50
chch50

She reads => Simple Present Tense, biasa digunakan untuk aktivitas yang berulang. Contoh: She reads everyday (dia membaca setiap hari).

She read => Simple Past Tense, digunakan untuk menjelaskan masa lampau. Contoh: She read yesterday (dia membaca kemarin).

2 tahun yang lalu

DeriRisman

Ohh gitu ya, thanks

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, "read" , Ini adalah salah satu-satunya kata kerja yang memiliki bentuk yang sama dalam bahasa Inggris di masa sekarang dan masa lalu. Ada juga "put", ini pengecualian dalam bahasa Inggris.

1 tahun yang lalu

NurfaizahI1

Oh gituya,thanks

8 bulan yang lalu

teukumhaq

Untuk "She, He, It" harus ditambahkan "S" di belakang kata Kerja

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ketika "present simple", saja.

1 tahun yang lalu

zulfia986422

Cara tau kalo itu present simple gimana?

4 bulan yang lalu

ranaSfn

She,he,it kan pake s

8 bulan yang lalu

RianMuhamm2

She reads berarti dia membaca (Dalam hal ini kalau ditambahkan s dibelakang kata kerja berarti dia udah membaca berulang-ulang) sedangkan kalau she read berarti dia membaca ( karena tidak ditambahkan s dibelakang kata kerja berarti dia hanya membaca sekali). Jadi dalam Bahasa Inggris s di belakang kata kerja sangat berpengaruh dalam artinya.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"She reads", itu tidak ada dalam present simple.

She read: masa lalu.
She reads: masa sekarang. (Present simple)

1 tahun yang lalu

SanRifando

She : is He : is It : is Saya masih bingung . Kalau kata kerja kan ditambah s . " she reads "

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"She read" itu masa lalu (= preterite) dan "She reads" itu sekarang (=present)

Membaca itu: http://conjugueur.reverso.net/conjugaison-anglais-verbe-read.html

"s" untuk he/she/it untuk simple present, bukan preterit.

1 tahun yang lalu