Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I eat lunch."

Terjemahan:Saya makan siang.

0
3 tahun yang lalu

28 Komentar


Bennuwardana

kalimat bahasa Inggris minimal ada subject dan verb. Subject : I Verb : eat

Lunch bukan kata kerja

41
Jawab3 tahun yang lalu

FarisArina

Betul Tuh

2
Jawab3 tahun yang lalu

richoagung

Berarti lunch termasuk dalam kata apa?

1
Jawab3 tahun yang lalu

dheamayca

Lunch termasuk keterangan, tolong koreksinya

2
Jawab2 tahun yang lalu

rifkidya

Wah baru tau, terima kasih

0
Jawab3 tahun yang lalu

Affan457572

Nc info thanks! So lunch its an adverb?

0
Jawab5 bulan yang lalu

AgusSukmay

Ini Soal bsa lbh efektof lgi, lunch udh bsa d sebut mkan siang. Jdi gk usah pke eat lgi

10
Jawab2 tahun yang lalu

latifnugro

Betul

0
Jawab1 tahun yang lalu

gilang.ary

Why not , " i lunch."

9
Jawab3 tahun yang lalu

JudithJane
JudithJane

We do sometimes say things like: "where did you lunch today?" meaning, where did you eat lunch today... Then I might answer, "I lunched at a restaurant." But more usually, we would say," I ate lunch at a restaurant."

0
Jawab2 bulan yang lalu

diqta

i have a lunch

3
Jawab3 tahun yang lalu

dikdikangg

Seharusnya I lunch cukup

2
Jawab2 tahun yang lalu

TampilBers

penggunaan eat sama eats

terus knpa cukup i lunch bukan i am lunc apakah akan menzghasilkan arti yg berbeda .

mohon bantuanya

thx

0
Jawab1 tahun yang lalu

AsepNasrullah

ya, kalo i have lunch bner jga ga ?

1
Jawab3 tahun yang lalu

LoktaviaRo

Have lunch berarti sudah melakukannya

0
Jawab1 tahun yang lalu

MohammadAx

Knp pake Aku salah?

1
Jawab1 tahun yang lalu

DikaArdiIr

Aku memakan makan siang

0
Jawab2 tahun yang lalu

MuhammadFe15

I have lunch sudah cukup

0
Jawab2 tahun yang lalu

faizan345345

Mungkin katanya ini masih dasar

0
Jawab2 tahun yang lalu

AhmadAli309866

Bingung

0
Jawab1 tahun yang lalu

amihusnul

Maaf slah ngtk

0
Jawab1 tahun yang lalu

pujjasarip

Semangat belajar

0
Jawab1 tahun yang lalu

afrizal660556

Berarti I eat lunch itu salah ya, yg betul I lunch

0
Jawab1 tahun yang lalu

AuliaAzzal

I anderstand

0
Jawab11 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

Understand

0
Jawab2 bulan yang lalu

WandiEfrai

Pake kata "Aku" kok salah...

0
Jawab11 bulan yang lalu

akha15

Seharusnya tidak usah pakai eat

0
Jawab9 bulan yang lalu

Mell454698

Warna warni

0
Jawab3 bulan yang lalu