1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat lunch."

"I eat lunch."

Terjemahan:Saya makan siang.

October 19, 2014

22 Komentar


Bennuwardana

kalimat bahasa Inggris minimal ada subject dan verb. Subject : I Verb : eat

Lunch bukan kata kerja


rifkidya

Wah baru tau, terima kasih


richoagung

Berarti lunch termasuk dalam kata apa?


dheamayca

Lunch termasuk keterangan, tolong koreksinya


Affan457572

Nc info thanks! So lunch its an adverb?


AgusSukmay

Ini Soal bsa lbh efektof lgi, lunch udh bsa d sebut mkan siang. Jdi gk usah pke eat lgi


gilang.ary

Why not , " i lunch."


JudithJane

We do sometimes say things like: "where did you lunch today?" meaning, where did you eat lunch today... Then I might answer, "I lunched at a restaurant." But more usually, we would say," I ate lunch at a restaurant."


AsepNasrullah

ya, kalo i have lunch bner jga ga ?


dikdikangga

Seharusnya I lunch cukup


TampilBers

penggunaan eat sama eats

terus knpa cukup i lunch bukan i am lunc apakah akan menzghasilkan arti yg berbeda .

mohon bantuanya

thx


AlfiSyahri406720

Setahu saya kalo enggak ada verbnya pakai kata bantu yaitu tobe jadi kalimatnya jadi I am lunch


MohammadAx

Knp pake Aku salah?


WandiEfrai

Pake kata "Aku" kok salah...


akha15

Seharusnya tidak usah pakai eat


RifqiArief

Is "lunch" a noun?


asepwahyudi

Bagaimana dengan jawaban ini: "Saya menyantap makan siang" Jawaban tersebut disalahkan.


GitaSyahar

Jangan pakai eat lgi harusnya


AldhanekaA

I have answered saya makan siang (The Correct) but the system says its incorrect, WTF

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.