1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat lunch."

"I eat lunch."

Terjemahan:Saya makan siang.

October 19, 2014

46 Komentar


Bennuwardana

kalimat bahasa Inggris minimal ada subject dan verb. Subject : I Verb : eat

Lunch bukan kata kerja


rifkidya

Wah baru tau, terima kasih


richoagung

Berarti lunch termasuk dalam kata apa?


dheamayca

Lunch termasuk keterangan, tolong koreksinya


Affan457572

Nc info thanks! So lunch its an adverb?


AgusSukmay

Ini Soal bsa lbh efektof lgi, lunch udh bsa d sebut mkan siang. Jdi gk usah pke eat lgi


gilang.ary

Why not , " i lunch."


JudithJane

We do sometimes say things like: "where did you lunch today?" meaning, where did you eat lunch today... Then I might answer, "I lunched at a restaurant." But more usually, we would say," I ate lunch at a restaurant."


chayaoffcial2

Sorry but that's the wrong sentence! The correct one is "i eat a lunch" but if "i have a lunch" that means it's done


RJatnika

Klw sudah makan siang bisa pake "i have a lunch" aja atau harus pake "had" jadi "i have had lunch"?


MohammadAx

Knp pake Aku salah?


AsepNasrullah

ya, kalo i have lunch bner jga ga ?


chayaoffcial2

"i have lunch" is an incorrect sentence


dikdikangga

Seharusnya I lunch cukup


TampilBers

penggunaan eat sama eats

terus knpa cukup i lunch bukan i am lunc apakah akan menzghasilkan arti yg berbeda .

mohon bantuanya

thx


AlfiSyahri406720

Setahu saya kalo enggak ada verbnya pakai kata bantu yaitu tobe jadi kalimatnya jadi I am lunch


afrizal660556

Berarti I eat lunch itu salah ya, yg betul I lunch


WandiEfrai

Pake kata "Aku" kok salah...


akha15

Seharusnya tidak usah pakai eat


RifqiArief

Is "lunch" a noun?


asepwahyudi

Bagaimana dengan jawaban ini: "Saya menyantap makan siang" Jawaban tersebut disalahkan.


GitaSyahar

Jangan pakai eat lgi harusnya


Aldhaneka

I have answered saya makan siang (The Correct) but the system says its incorrect, WTF


Aufa2908

Aku kira tulisannya launch eh salah


Naya792957

Kata eat bacanya kayak it , tolong perbaiki


Joseph.Sword

Kalo "I have lunch"?


HandryAngk

Kurang ngajar ini eat tamba tamba makan


Agum102523

Bedanya i eat lunch sama i have lunch apa?


felsry

yang ku denger cuman i lunch kenapa pas jawabannya gitu salah:/


AdikaYudia

Aku makan siang kok salah


rina359891

Prasaan gaada kata eat deh


sunflooow

maunya apa sih kok ganti2 mulu??


NansatoMan

aku sama saya bedanya apa -_-


DanisSuu

Njiir gw ngartiin malah salah


ZulhaidiEd

Agak susah ngomongnya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.