Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I eat lunch."

Terjemahan:Saya makan siang.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


Bennuwardana

kalimat bahasa Inggris minimal ada subject dan verb. Subject : I Verb : eat

Lunch bukan kata kerja

3 tahun yang lalu

FarisArina

Betul Tuh

3 tahun yang lalu

richoagung

Berarti lunch termasuk dalam kata apa?

3 tahun yang lalu

dheamayca

Lunch termasuk keterangan, tolong koreksinya

2 tahun yang lalu

AgusSukmay

Ini Soal bsa lbh efektof lgi, lunch udh bsa d sebut mkan siang. Jdi gk usah pke eat lgi

2 tahun yang lalu

gilang.ary

Why not , " i lunch."

3 tahun yang lalu

diqta

i have a lunch

3 tahun yang lalu

dikdikangg

Seharusnya I lunch cukup

2 tahun yang lalu

TampilBers

penggunaan eat sama eats

terus knpa cukup i lunch bukan i am lunc apakah akan menzghasilkan arti yg berbeda .

mohon bantuanya

thx

1 tahun yang lalu

AsepNasrullah

ya, kalo i have lunch bner jga ga ?

3 tahun yang lalu

MohammadAx

Knp pake Aku salah?

1 tahun yang lalu

WandiEfrai

Pake kata "Aku" kok salah...

1 tahun yang lalu

akha15

Seharusnya tidak usah pakai eat

10 bulan yang lalu

Mell454698

Warna warni

4 bulan yang lalu