Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para anak, para wanita, dan para lelaki"

Terjemahan:Children, women and men

3 tahun yang lalu

8 Komentar


tegarjaya

"Para" itu kata jamak gak sih?

3 tahun yang lalu

syifaulresya

para itu kata jamak.

3 tahun yang lalu

alvinrrizk

Jamak gak?

3 tahun yang lalu

syifaulresya

para itu kata jamak.

3 tahun yang lalu

rajacrot

Tempe

8 bulan yang lalu

REnoAgusWi

Harusnya jamak...

2 minggu yang lalu

shabrinana12

Kok aneh ada "para" itu maksudnya apanya

1 minggu yang lalu

RoyWahyuFe

Harusnya di kasih huruf "s" dibelakang kata "Children, women & men"

3 hari yang lalu