1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak, para wanita, dan …

"Para anak, para wanita, dan para lelaki"

Terjemahan:Children, women and men

October 19, 2014

10 Komentar


Faa19837

Children, women, men.. Salah gara² ga pake 'and' :'v


titi_52

Kalo women untuk jamak, kalo woman untuk tunggal, bedanya di 'a' sama 'e'. Sama kayak men untuk jamak, dan man untuk tunggal.


titi_52

Para anak=children, kalo tunggal 'anak'=child


tegarjaya

"Para" itu kata jamak gak sih?


syifaulresya

para itu kata jamak.


shabrinana12

Kok aneh ada "para" itu maksudnya apanya


RoyWahyuFe

Harusnya di kasih huruf "s" dibelakang kata "Children, women & men"


ulfa973677

Iya hrusnya jngn pke para

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.