1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak, para wanita, dan …

"Para anak, para wanita, dan para lelaki"

Terjemahan:Children, women and men

October 19, 2014

17 Komentar


titi_52

Kalo women untuk jamak, kalo woman untuk tunggal, bedanya di 'a' sama 'e'. Sama kayak men untuk jamak, dan man untuk tunggal.


SheillaAng2

Thanks, ngebantu banget


Faa19837

Children, women, men.. Salah gara² ga pake 'and' :'v


titi_52

Para anak=children, kalo tunggal 'anak'=child


shabrinana12

Kok aneh ada "para" itu maksudnya apanya


syarifaltfiani

"para" maksudnya jamak kak. para perempuan = perempuan-perempuan


onojiwd

Banyak maksudnya


ulfa973677

Iya hrusnya jngn pke para


SalmanRifani

Kan sama aja toh pake a aja dan and aja salah kan sama toh


matthwalxs

Hadehh.. -and doang aja disalahin


Rizallzall1

Duh salah padahal cuma kurang "dan"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.