"Para anak, para wanita, dan para lelaki"

Terjemahan:Children, women and men

4 tahun yang lalu

9 Komentar


tegarjaya

"Para" itu kata jamak gak sih?

4 tahun yang lalu

syifaulresya

para itu kata jamak.

3 tahun yang lalu

alvinrrizk

Jamak gak?

3 tahun yang lalu

syifaulresya

para itu kata jamak.

3 tahun yang lalu

rajacrot

Tempe

9 bulan yang lalu

REnoAgusWi

Harusnya jamak...

2 bulan yang lalu

shabrinana12

Kok aneh ada "para" itu maksudnya apanya

2 bulan yang lalu

RoyWahyuFe

Harusnya di kasih huruf "s" dibelakang kata "Children, women & men"

1 bulan yang lalu

ulfa973677

Iya hrusnya jngn pke para

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.