1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The brother wrote a letter t…

"The brother wrote a letter to the sister."

Terjemahan:Saudara laki-laki itu menulis surat untuk saudara perempuannya.

October 19, 2014

5 Komentar


LilinKecil

not 'perempuannya', that means HIS sister. The sentence says 'THE' sister


danangdk

"Menulis sebuah surat" kok salah? Sampe kesel ngulang 3 kali salah


naya773

Kok saudari salah?


aditya362393

kenapa tidak memakai kata for kan bukan kata kerja ya?


aditya362393

mengapa tidak memakai kata for kan bukan kata kerja ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.