1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I find it."

"I find it."

Terjemahan:Saya menemukannya.

October 20, 2014

17 Komentar


Utnapis

Should "Saya menemukan itu" be accepted?


kacangoreng7331

saya menemukan ini is often used, but usually people just use saya menemukannya for simple statements.


ArioIbrahim

hai.. perbedaan found dengan find apa ya?


Krisatu

Found: past tense dari find


PERCE_NEIGE

Dan past participle: the found treasure: harta itu ditemukan.


haidarahhusain

The found treasure = harta yang ditemukan.
Harta itu ditemukan = the teasure is found.

They found treasure = Mereka (telah) menemukan harta.


WinandraAd

Saya temukan itu? Di salahin, mohon penjelasannya dr temen lain


Ameliapti_

Kayanya itu kata yang bukan umum digunakan seperti kata komen 'KacangGoreng' tapi saya jawab "Saya menemukannya" itu benar


lindasef

Mungkin di bahasa inggris kata temukan kurang baku,lebih baku mnggunakan kata menemukan


AsepSuparn

I FIND IT : saya menemukannya kan bener


surimistev

I thought cari = to look for and dapat = to find


noldines96

Saya mendapatkannya knp salah duolingo????


Aliya919761

Mendapatkan itu bukanya get?


yuli875726

Saya menemukannya


trputri

Kalau mau tau rumus b.ing di mn yah yg lengkap buat pemula


Damianbix

"saya menemukannya" ye bener :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.