1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I find it."

"I find it."

Terjemahan:Saya menemukannya.

October 20, 2014

11 Komentar


Utnapis

Should "Saya menemukan itu" be accepted?


kacangoreng7331

saya menemukan ini is often used, but usually people just use saya menemukannya for simple statements.


WinandraAd

Saya temukan itu? Di salahin, mohon penjelasannya dr temen lain


Ameliapti_

Kayanya itu kata yang bukan umum digunakan seperti kata komen 'KacangGoreng' tapi saya jawab "Saya menemukannya" itu benar


ArioIbrahim

hai.. perbedaan found dengan find apa ya?


teeslab

Found: past tense dari find


PERCE_NEIGE

Dan past participle: the found treasure: harta itu ditemukan.


lindasef

Mungkin di bahasa inggris kata temukan kurang baku,lebih baku mnggunakan kata menemukan


surimistev

I thought cari = to look for and dapat = to find


NoldinSiru

Saya mendapatkannya knp salah duolingo????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.