"Wanita-wanita dan anak-anak perempuan itu membaca."

Terjemahan:The women and the girls read.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


miftahuljanah

Kenapa wanita wanita bukan womens sedangkan anak anak perempuan girls? Bingung

4 tahun yang lalu

janucaria

Jamak tidak semuanya ditambahkan 's'. Kalo wanita tunggal 'woman', jamak 'women'. Untuk pria juga sama, 'man' dan 'men'.

3 tahun yang lalu

Oib1

sip penjelasannya

3 tahun yang lalu

naya154411

Tidak tau

1 tahun yang lalu

janucaria

Kenapa 'Women dan the girls reading' salah?

3 tahun yang lalu

rifki351044

Sama

2 tahun yang lalu

NahdhaMulya

women kan jamak, kenapa pakai the?

9 bulan yang lalu

puspa381203

Sama . Bingung jadinya. Kan women udah jamak. Ditambah the . The dsni nerjemahin kata (itu) bukan?

8 bulan yang lalu

intanlaras5

The buat untuk

2 bulan yang lalu

intanlaras5

Ralat 'itu'

2 bulan yang lalu

crais4

Kenapa bukan reads tp read

8 bulan yang lalu

Mee592165

Dibaca "reads" manakala subjeknya (she he it) maka ada penambahan "s" dalam kata kerja

Dan manakala subjeknya (I, you, they, we) maka tidak perlu menggunakan "s" pada kata kerja

The women = para wanita (Kalimat diatas termasuk dalam subjek "they")

Berarti dia masuk yang tidak menggunakan "s" pada kata kerja

Semoga membantu

3 bulan yang lalu

Salmancilo

Ajib

8 bulan yang lalu

wikamustik3

Lemah otak saya

5 bulan yang lalu

ApipiSaput

Wkwkw salah gak pake the

4 bulan yang lalu

supensupia

Kok jadi wanita wanita itu padahal kan di situ tidak ad the nya untuk kalimat pertamanya

3 bulan yang lalu

Raki500121

kenapa reads salah?

10 bulan yang lalu

IskandarSa2

I did not finish yet

4 tahun yang lalu

IskandarSa2

Never mind

4 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.