1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita dan anak-anak …

"Wanita-wanita dan anak-anak perempuan itu membaca."

Terjemahan:The women and the girls read.

October 20, 2014

31 Komentar


AlvianRist

Wanita gak ada kata kata itu kok ada the


Kimmy_man

Kata "itu" diujung kalimat berlaku di awal dalam artinya


felijuna

Iya kalau kata itu ya ngak ada the nya to


Laila852

Nah bener banget


crais4

Kenapa bukan reads tp read


Mee592165

Dibaca "reads" manakala subjeknya (she he it) maka ada penambahan "s" dalam kata kerja

Dan manakala subjeknya (I, you, they, we) maka tidak perlu menggunakan "s" pada kata kerja

The women = para wanita (Kalimat diatas termasuk dalam subjek "they")

Berarti dia masuk yang tidak menggunakan "s" pada kata kerja

Semoga membantu


msaddamhusein04.

thanks penjelasannya


Pseudonymo8

Karena subjeknya jamak


ApipiSaput

Wkwkw salah gak pake the


supensupia

Kok jadi wanita wanita itu padahal kan di situ tidak ad the nya untuk kalimat pertamanya


setyo_wib_

tak pikir cuman aku yan bingung,, ternyata banak temen


wayanarsan

Kenapa salah "women and the girls read " kok salah ya


VegaArtayu

Pake the di depannya jadinya "the women and the girls read


Yordani530277

Permasalahan Woman&Women padahal saya sudah menggulang, tetap saja salah


peri718870

Kok mala jdi pusyng


Andikaleng

Gak jelas nih soal


AdeliaPutr347503

Kenapa harus pake "the"


lala845733

Aku nulis benar tapi kok salah


daniel436857

apa bedanya woman sama women?


anamustika

Woman itu tunggal, kalau women itu jamak


VegaArtayu

Singkatnya woman itu berarti cewenya satu,kalo women cewe nya lebih dari satu


Florentina688433

harusnya ga pake the untuk women-nya


AnakGanteng45

Astopiruloh auto pusing


jkjkemeut

Kenapa ga the women and the girls are reading


VegaArtayu

Bro kok girl diganti jadi girls ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.