Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita-wanita dan anak-anak perempuan itu membaca."

Terjemahan:The women and the girls read.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


miftahuljanah

Kenapa wanita wanita bukan womens sedangkan anak anak perempuan girls? Bingung

3 tahun yang lalu

janucaria

Jamak tidak semuanya ditambahkan 's'. Kalo wanita tunggal 'woman', jamak 'women'. Untuk pria juga sama, 'man' dan 'men'.

3 tahun yang lalu

Oib1

sip penjelasannya

2 tahun yang lalu

naya154411

Tidak tau

8 bulan yang lalu

janucaria

Kenapa 'Women dan the girls reading' salah?

3 tahun yang lalu

rifki351044

Sama

1 tahun yang lalu

NahdhaMulya

women kan jamak, kenapa pakai the?

6 bulan yang lalu

puspa381203

Sama . Bingung jadinya. Kan women udah jamak. Ditambah the . The dsni nerjemahin kata (itu) bukan?

5 bulan yang lalu

crais4

Kenapa bukan reads tp read

5 bulan yang lalu

Mee592165

Dibaca "reads" manakala subjeknya (she he it) maka ada penambahan "s" dalam kata kerja

Dan manakala subjeknya (I, you, they, we) maka tidak perlu menggunakan "s" pada kata kerja

The women = para wanita (Kalimat diatas termasuk dalam subjek "they")

Berarti dia masuk yang tidak menggunakan "s" pada kata kerja

Semoga membantu

1 minggu yang lalu

Salmancilo

Ajib

4 bulan yang lalu

wikamustik3

Lemah otak saya

1 bulan yang lalu

ApipiSaput

Wkwkw salah gak pake the

4 minggu yang lalu