1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita dan anak-anak …

"Wanita-wanita dan anak-anak perempuan itu membaca."

Terjemahan:The women and the girls read.

October 20, 2014

93 Komentar


AlvianRist

Wanita gak ada kata kata itu kok ada the


Kimmy_man

Kata "itu" diujung kalimat berlaku di awal dalam artinya


Syahida737427

Owalah makasih infonyaa


Laila852

Nah bener banget


crais4

Kenapa bukan reads tp read


Mee592165

Dibaca "reads" manakala subjeknya (she he it) maka ada penambahan "s" dalam kata kerja

Dan manakala subjeknya (I, you, they, we) maka tidak perlu menggunakan "s" pada kata kerja

The women = para wanita (Kalimat diatas termasuk dalam subjek "they")

Berarti dia masuk yang tidak menggunakan "s" pada kata kerja

Semoga membantu


aulwoy12

Sangat membantu, terimakasih:)


msaddamhusein04.

thanks penjelasannya


Shilll

Sangat sangat membantu, terimakasih


rahmatfaqru

Karena di subjeknya sudah jamak(girls) jadi kata kerjanya tidak ditambahi akhiran "s" lagi


Pseudonymo8

Karena subjeknya jamak


Yordani530277

Permasalahan Woman&Women padahal saya sudah menggulang, tetap saja salah


daniel436857

apa bedanya woman sama women?


anamustika

Woman itu tunggal, kalau women itu jamak


VegaArtayu

Singkatnya woman itu berarti cewenya satu,kalo women cewe nya lebih dari satu


lala845733

Aku nulis benar tapi kok salah


almasheras

Aku juga. Udah jawab sesuai yang jawabannya " the women and the girls read" tapi tetep aja salah


Bastian395369

Bisa direport klo jawabannya dirasa benar ya kk


janucaria

Kenapa 'Women dan the girls reading' salah?


Kimmy_man

Karna ada kata "itu" diujung kalimat jadi berlaku di awal dlm artinya


Ditijdye

Aku gangerti kak


ruby422763

S + P +O ada dlm sebuah kalimat kl ada ing berarti continous tense jadi hrs ada am , is , are.


lemons-juice

Thanks pertanyaan nya


peri718870

Kok mala jdi pusyng


Florentina688433

harusnya ga pake the untuk women-nya


Wulandari785152

Saya sudah benar mengikuti jwbn yg benar knpa msih salah?


Wulandari785152

Knpa saya udh buat mirip dengan jawaban yg benar tpi tetep aja slaah ?


ApipiSaput

Wkwkw salah gak pake the


supensupia

Kok jadi wanita wanita itu padahal kan di situ tidak ad the nya untuk kalimat pertamanya


wayanarsan

Kenapa salah "women and the girls read " kok salah ya


VegaArtayu

Pake the di depannya jadinya "the women and the girls read


Andikaleng

Gak jelas nih soal


AdeliaPutr347503

Kenapa harus pake "the"


NSTAdventure

Astopiruloh auto pusing


noturelle

Kenapa ga the women and the girls are reading


VegaArtayu

Bro kok girl diganti jadi girls ya?


sititahdzu

Knp wanita2 nya g pake those? Kan jamak


sititahdzu

Knp wanita2 g pake those kan jamak


NitaTabalu

Ok, thanks, sdh tahu kesalahan nya


arwin.p

Mau tanya dong. Kenapa the women, tidak ditambahkan s menjadi womens. Sedangkan girl, menjadi girls?


BelaAmanda1

Kan wanita bukan wanita ito ko jawabn pakai the


Rifki112511

Kurang satu titik doang:))


dianaid._

Kenapa yang belakang girls tapi depan tidak woman(s)


amelea26

Bedanya woman dan women itu apa ya? Sama kaya man and men jg bedanya apaya? Makasih


DayuKesya

aku jawab woman salah pas ngulang aku jawab women salah


NadineCorn2

Kenapa women?,kok ga woman aja?


GarucbangT

The woman and the girls read


ilenelstya

Apa sih beda nya woman dan women?


AdeDiah

Asa aku udh sama tapi malah salah


ayusafitri556865

Maaf iti blom selesai kepencet kirim mlu jadi slah


Moon.Leeza

kenapa pakai the?dan kenapa read bukan reading?


sarikhuzai

Kenapa kata "girl" menggunakan "s"


ResaResot

The women and girls read


Ratih118303

Jawabannya saya udah bener ko disalahin?


MusthafaMu8

Perbeda an woman same women apa


MusthafaMu8

Perbeda an woman same women apa


YuliAzznaA

ikutin arus gue mh,


kyraxxy

apa bedanya reading dan read?


putri841673

Padahal di punya ku "wanita² dan anak² perempuan itu membaca",terus aku jawab"the woman and the girls read" kok malah salah


septiana501032

Woman bukan women:v


azwar328860

Lupa kalau gak ada kata newspapernya


Crewmate13

Women ama women apa bedanya astaga


AyuLestari379550

Kok read sih, kan ada kata "itu"


heybublevv

salaahh gr gr awalan gapake kapital dahlah


stella860780

aneh ko tadi saya liat women kan tidak ada kata the


stella860780

aneh bangatttttttttttttt


pridayana

Kenapa tidak reading?


mangepik

Itu kan jamak seharunya reads


DinaChan505

Perasaan kata "the" di pertanyaan sebelumnya cuma satu deh kalo ada pertanyaan kek gini..kok salah


Gede154

Jawaban yg bner apa ni::(((


PutuJuneka1

Kok salah mulu sih padahal woman sama women itu kan sama ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.