1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He took two classes."

"He took two classes."

Terjemahan:Dia mengambil dua kelas.

October 21, 2014

9 Komentar


LilinKecil

is mengambil the correct verb here? 'take' in this context means 'he joined two classes'


Utnapis

I'm was also a bit sceptical about using mengambil here. However google search finds thousands of matches for "mengambil kelas", so it does seem to be used in this sense. Mengikuti kelas seems to be another alternative.


ismailbriy

aku jawab ia mengambil dua kelas dan salah, ia dan dia apa bedanya...


hanina260993

Emg gaboleh angka ya?


Amelia965609

kenapa took bukan take?


ArifSlash

Karena masa lampau


jayaputra5

Kok dua gelas benar? Error nih... Padahal salah pencet


dedi850650

Duolingo mengerti kesalahan yang tidak disengaja, tetapi untuk hal2 prinsip dlm bahasa dia juga ketat


heningsusa

Memang tidak boleh pakai angka

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai