1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He took two classes."

"He took two classes."

Terjemahan:Dia mengambil dua kelas.

October 21, 2014

18 Komentar


LilinKecil

is mengambil the correct verb here? 'take' in this context means 'he joined two classes'


Utnapis

I'm was also a bit sceptical about using mengambil here. However google search finds thousands of matches for "mengambil kelas", so it does seem to be used in this sense. Mengikuti kelas seems to be another alternative.


sardiansyah

Sharusnya pake angka 2 jug bisa


PERCE_NEIGE

The number of the answers and the kind of exercise is not always the same, for the same question.


HidayatOktoro

Ga bisa lah soal nya aja "two" bukan "2" 2 = 2, two = dua


ismailbriy

aku jawab ia mengambil dua kelas dan salah, ia dan dia apa bedanya...


hanina260993

Emg gaboleh angka ya?


Amelia965609

kenapa took bukan take?


ArifSlash

Karena masa lampau


ayub112132

Karena verb 2 took


jayaputra5

Kok dua gelas benar? Error nih... Padahal salah pencet


dedi850650

Duolingo mengerti kesalahan yang tidak disengaja, tetapi untuk hal2 prinsip dlm bahasa dia juga ketat


heningsusa

Memang tidak boleh pakai angka


teoun1

Hai ini ian aku masih kecil\anak-anak tapi aku bisa kerjakan ini


teoun1

Hai ini ian aku masih kecil/anak~anak tapi aku bisa kerjakan ini

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.