1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is a cook."

"He is a cook."

Terjemahan:Dia adalah seorang juru masak.

October 22, 2014

8 Komentar


AnisahAsli

Suaranya ga jelas


afrika100

Mksh tmn2 utk penjelasannya


FirstFirst

Tolong diperbaiki, Cook berarti masak, sedangkan juru masak/ koki dalam bahasa inggris adalah chef'


lepaslandas

"Cook" memiliki dua fungsi, yang pertama sebagai kata kerja "to cook" (/memasak), yang kedua sebagai kata benda "tukang masak/chef/koki".


RamaYuliaSa

"To cook" dan "cooking" apakah sama???


akhtarsane

bukankah lebih baik diganti dengan chef agar tidak menimbulkan kesalahpahaman untuk para pemula


PERCE_NEIGE

Chef is from French meaning "boss", it's used when a cook is a professional, for instance the boss of a cooks team, or as a profesional alone.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.