1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are ducks."

"They are ducks."

Terjemahan:Mereka adalah bebek-bebek.

October 22, 2014

32 Komentar


Defri_harry

"they are birds" Saya jawab "mereka adalah burung"

"they are ducks" Kenapa jawabannya "mereka adalah bebek-bebek"??

Kenapa tidak cukup" bebek" saja?


PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, "bebek-bebek" dan "bebek" saja.

Tetapi "bebek" saja lebih tepat dalam bahasa Indonesia.


wira797732

Karena bebek ga pernah sendirian


MarceloSum

anjayyy jomblo wkwk


ErwinSattu

Yg gak pernah sendirian mah bebeb


LovelyKeys

Karena sesuatu Yang pake S itu lebih dari satu.


Konyeng

Dalam kamus bahasa Inggris bebek itu adalah duck kalau kucing cat


Seanology

why we don't allowed to use "para bebek"?


DelizaAkemi

it sounds weird in Indonesia


ibnu18

Karena they : mereka otomatis bebeknya +s


ElysaNealy

Harusnya ya.. mereka adalah bebek knp terjemahan lainnya mereka adalah bebek-bebek. Kan udah pada tau kalo ada pake kata mereka berarti bebeknya banyak. Ga perlu pake arti bebek-bebek dong.. yg translate ke bahasa indonesianya nih yg salah


aflaha5

Kenepa di tambah s di duck nya, pdahal suda menggunakan they?


PERCE_NEIGE

Ducks = they = mereka. Duck = it.


azwar9

Duck= 1 bebek, ducks= lbh dr 1 bebek atw beberapa ekor bebek


FebriSapta

Kalo di peraturan indo, anak-anak laki-laki ,pemborosan kalimat jd jgn terpaku sama klimat disini and last belajar grammar penting tp jgn jadikan patokan because orang2 bule klo ditanya grammar hanya bebrapa yg mempelajari. Intinya kita musti tau apa yg kita maksud dan bule tsb jg paham, jd jgn takut mencoba dan bertanya klo kita masih amateur


sitisapari

Jadi yang bener mereka adalah bebek atau mereka adalah bebek-bebek ?


PERCE_NEIGE

Bebek atau itik? What is the more common in Indonesian?


wikamustik3

Itik dgn bebek sama saja


JeremiaTar

Kapan makek are kapan makek is


AriefZainu

Kenapa tidak menggunakan kata sekumpulan untuk kata benda jamak?


PERCE_NEIGE

Mereka bebek = jamak. It's plural. But it's an obvious plural, so you don't need to doble the word "bebek", it's an implicit plural, jamak yang tersirat.

"Mereka bebek" is a better translation than "Mereka bebek-bebek" but both are acceptable.


Surya755473

they mewakili bebek bebek


fahrurois

they is ducks apa artinya


aangrahadian

Bebek dirumah gua banyak nih . Ayo bakaran


GMERIND

Lebih tepatnya kalau translate ke bahasa indonesianya THEY ARE DUCKS=mereka adalah sekumpulan bebek Lah ini kok jawabanya malah=mereka adalah sekumpulan bebek bebek What the hell????


MuhammadDu18

Kok mereka adalah pasta salah ya hmmmm....


SapiAthallah

Au ah males duolingo banyak yang salah


RamadhanRa9

Bedanya itik sama bebek apa


Walker622884

Yes ,,they is duck and i'm is a human

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai