1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are ducks."

"They are ducks."

Terjemahan:Mereka adalah bebek-bebek.

October 22, 2014

58 Komentar


Defri_harry

"they are birds" Saya jawab "mereka adalah burung"

"they are ducks" Kenapa jawabannya "mereka adalah bebek-bebek"??

Kenapa tidak cukup" bebek" saja?


PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, "bebek-bebek" dan "bebek" saja.

Tetapi "bebek" saja lebih tepat dalam bahasa Indonesia.


wira797732

Karena bebek ga pernah sendirian


nisca10

Wkwk benar juga sih bebe jarang sendirian


LovelyKeys

Karena sesuatu Yang pake S itu lebih dari satu.


Rikky273364

Konteks menunjuk kasemua bebek jadi ga harus bebek bekek jugak


ZaenalArif77580

Sudah update, mereka adalah bebek.. sudah dibenarkan


MistycOne1

April 19 2021. Masih salah


Mr.mentri

Jawab bebek saja bener kok bang


FarahAleya

Sebab bebek Seekor bebek Dua ekor bebek-bebek Kalau tiga ekor ???!


Seanology

why we don't allowed to use "para bebek"?


ibnu18

Karena they : mereka otomatis bebeknya +s


ElysaNealy

Harusnya ya.. mereka adalah bebek knp terjemahan lainnya mereka adalah bebek-bebek. Kan udah pada tau kalo ada pake kata mereka berarti bebeknya banyak. Ga perlu pake arti bebek-bebek dong.. yg translate ke bahasa indonesianya nih yg salah


FebriSapta

Kalo di peraturan indo, anak-anak laki-laki ,pemborosan kalimat jd jgn terpaku sama klimat disini and last belajar grammar penting tp jgn jadikan patokan because orang2 bule klo ditanya grammar hanya bebrapa yg mempelajari. Intinya kita musti tau apa yg kita maksud dan bule tsb jg paham, jd jgn takut mencoba dan bertanya klo kita masih amateur


azwar9

Duck= 1 bebek, ducks= lbh dr 1 bebek atw beberapa ekor bebek


aflaha5

Kenepa di tambah s di duck nya, pdahal suda menggunakan they?


PERCE_NEIGE

Ducks = they = mereka. Duck = it.


sitisapari

Jadi yang bener mereka adalah bebek atau mereka adalah bebek-bebek ?


PERCE_NEIGE

Bebek atau itik? What is the more common in Indonesian?


wikamustik3

Itik dgn bebek sama saja


aangrahadian

Bebek dirumah gua banyak nih . Ayo bakaran


JeremiaTar

Kapan makek are kapan makek is


simoko3

Ini materinya nggak ada yaa sebelum ngerjain tugas?


arief_zainuri

Kenapa tidak menggunakan kata sekumpulan untuk kata benda jamak?


PERCE_NEIGE

Mereka bebek = jamak. It's plural. But it's an obvious plural, so you don't need to doble the word "bebek", it's an implicit plural, jamak yang tersirat.

"Mereka bebek" is a better translation than "Mereka bebek-bebek" but both are acceptable.


Surya755473

they mewakili bebek bebek


GMERIND

Lebih tepatnya kalau translate ke bahasa indonesianya THEY ARE DUCKS=mereka adalah sekumpulan bebek Lah ini kok jawabanya malah=mereka adalah sekumpulan bebek bebek What the hell????


MuhammadDu18

Kok mereka adalah pasta salah ya hmmmm....


SapiAthallah

Au ah males duolingo banyak yang salah


Zeagtluke

Bedanya itik sama bebek apa


Walker622884

Yes ,,they is duck and i'm is a human


AWZ2001J

Tai malah bebek unggas :v


GiosRayan

Apa fungsinya kata "are"? Mohon jawabannya para Pelajar Duolingo


GiosRayan

Apa fungsinya kata "are" ini?

Mohon jawabannya para pelajar duolingo


Nia381758

Aku mungkin gak komen soal bebeknya. Tapi aku mau komen soal aku ikutan level lompat sebelumnya. Kalo dibaca di awal kan usahakan salah kurang dari 4. Tadi aku salah 3 tapi gak lulus. Tolong dong diperbaiki terserah mau yg mana diubah, yg penting gk buat kzl


Jeff0k

Apakah orang Indonesia menyebut "mereka adalah bebek-bebek" untuk menjelaskan sekawan bebek ???

Tidak kan !! Kita biasa mengatakan "Itu bebek", berapapun jumlahnya.


sukrenyanj

Setahu saya kalo dalam kata bahasa inggris kalo ada "s" dibelakangnya tuw berarti lebih dari satu....


sukrenyanj

Setahu saya nie ya... Kalo dalam kata bahasa inggris tu kalo ada huruf "s" dibelakangnya berarti itu lebih dari satu... Berarti kan "bebek-bebek"......


fadil639471

Bedanya is sama are tu apa si


debsharyos

Ah jangan lagi ada kerjaan pr jadi gak bisa belajar duolingo


AjengRamad4

Ih seru banget apk ini bikin saya tambah pinter


RawrC

Mereka para bebek salah ya


AxelMathew77

Kita yang bebek??????


satryonala

Saran Mereka adalah sekawanan bebek


Apakekdah

Kok "para bebek" gak bisa yah..


NidaAgeng

Penggunaan tobe are itu untuk we they you bkn?


Virga44103

Salah ngetik bro


imutz_06

Knp kok gc boleh para bebek yak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.