1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang anak pereā€¦

"Dia adalah seorang anak perempuan."

Terjemahan:She is a girl.

October 23, 2014

20 Komentar


rizky75

She is a girl


choirulima2

bedanya girl dan girls apa yaa ? klo diterapkan dlm kalimat itu ?


Fahira202077

Girl tanpa tambahan (s) berarti sebutan untuk 1 orang anak perempuan saja/tidak lebih dari 1 sedangkan Girls dengan tambahan (s) berarti lebih dari 1 anak perempuan


ThoriqRiva

Girls untuk lebih dari 1 orang


riatun

Memang masih belajar


riskiandin

She untuk perempuan kalau laki laki he ya?


AlifinMuha

iya benar he menunjukan dia laki laki


RiriAriansyah

'She' atau 'she' apa bedanya ?


PERCE_NEIGE

"S" adalah huruf kapital, digunakan di awal kalimat.


Maiser07

Women salah yah?


Ahdiat-P

"Women" merujuk kepada perempuan dewasa secara majemuk. Untuk perempuan dewasa secara tunggal menggunakan "Woman".


sarifhusin

Apakah bukan menggunakan daughter


PERCE_NEIGE

Karena daughter adalah untuk putri seseorang.


EdiEfendi

Dia adalah seorang anak perempuan:she is a girl


Anonymous7195836

Bikin group dong brother


DaendelsVOC1945

Ini yg kita pelajari Inggris UK apa Inggris US?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.