1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang anak pereā€¦

"Dia adalah seorang anak perempuan."

Terjemahan:She is a girl.

October 23, 2014

53 Komentar


rizky75

She is a girl


choirulima2

bedanya girl dan girls apa yaa ? klo diterapkan dlm kalimat itu ?


Fahira202077

Girl tanpa tambahan (s) berarti sebutan untuk 1 orang anak perempuan saja/tidak lebih dari 1 sedangkan Girls dengan tambahan (s) berarti lebih dari 1 anak perempuan


roby353111

Girl untuk satu orang sedangkan girls lebih dari satu orang


ThoriqRiva

Girls untuk lebih dari 1 orang


cindy6270939507

Kalau girl = anak perempuan. Kalau girls anak anak perempuan


Reesha_12

Kalo pake girls kalimatnya beda lagi. Sebelum : She is a girl. Sesudah : They are girls. Menurut aku gitu kak


Flora321001

Kalo girl berarti cuma satu, kalo girls itu lebih dari satu (Contoh: there are three girls)


Fattah775437

Girl itu tunggal(satu orang) tapi kalau Girls itu jamak(lebih dari satu)CMIIW


riatun

Memang masih belajar


riskiandin

She untuk perempuan kalau laki laki he ya?


AlifinMuha

iya benar he menunjukan dia laki laki


RiriAriansyah

'She' atau 'she' apa bedanya ?


PERCE_NEIGE

"S" adalah huruf kapital, digunakan di awal kalimat.


Maiser07

Women salah yah?


Ahdiat-P

"Women" merujuk kepada perempuan dewasa secara majemuk. Untuk perempuan dewasa secara tunggal menggunakan "Woman".


stsfltfh

Woman itu untuk wanita (perempuan dewasa)


Fattah775437

Women itu lebih ke artian perempuan tapi kalau She itu lebih ke nunjuk seorang perempuan(dia)


sarifhusin

Apakah bukan menggunakan daughter


PERCE_NEIGE

Karena daughter adalah untuk putri seseorang.


EdiEfendi

Dia adalah seorang anak perempuan:she is a girl


Anonymous7195836

Bikin group dong brother


Uni_Indonesia

Ini yg kita pelajari Inggris UK apa Inggris US?


andini10605

Apa bedanya gril dengan grill ?


kepoo8

Perbedaan she dan he?


Fattah775437

He untuk "dia"(laki laki) sedangkan She untuk "dia"(perempuan)


FidelioTan

typo juga terhitung salah padahal typonya karena ketidak mampuan keyboard


Oni834186

Beda nya a dan an apa


TivvaniErt

Bedanya girls and girls apa sih


badalinuri

What you gril no


NazwaApril3

she ama he apa bedanya? w gabisa bedain


AbdulRazzh

Aku mau betanya Apa beda ny "HE"


Kheyla24

Apa bedanya "she" sama "he"?


Kheyla24

Apa bedanya "she" sama "he"?


Paniapaniaaa

Bedanya she dan he apa ya? Kalo di dalam kalimat?


hasan77783

Apa beda girl dan girls?


sitinur91w

Apa bedanya she sama he?


IrwansyahA10

Perbedaan pengguna kata she sma he itu gmn?? Mohon info dong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.