"Dia adalah seorang anak perempuan."

Terjemahan:She is a girl.

4 tahun yang lalu

13 Komentar


rizky75

She is a girl

3 tahun yang lalu

riatun

Memang masih belajar

3 tahun yang lalu

riskiandin

She untuk perempuan kalau laki laki he ya?

3 tahun yang lalu

AlifinMuha

iya benar he menunjukan dia laki laki

11 bulan yang lalu

MughiMaher

Iya

2 tahun yang lalu

choirulima2

bedanya girl dan girls apa yaa ? klo diterapkan dlm kalimat itu ?

1 tahun yang lalu

Fahira202077

Girl tanpa tambahan (s) berarti sebutan untuk 1 orang anak perempuan saja/tidak lebih dari 1 sedangkan Girls dengan tambahan (s) berarti lebih dari 1 anak perempuan

7 bulan yang lalu

RiriAriansyah

'She' atau 'she' apa bedanya ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

"S" adalah huruf kapital, digunakan di awal kalimat.

2 bulan yang lalu

Maiser07

Women salah yah?

3 tahun yang lalu

Ahdiat-P

"Women" merujuk kepada perempuan dewasa secara majemuk. Untuk perempuan dewasa secara tunggal menggunakan "Woman".

2 tahun yang lalu

sarifhusin

Apakah bukan menggunakan daughter

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Karena daughter adalah untuk putri seseorang.

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.