1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You eat an egg."

"You eat an egg."

Terjemahan:Kamu makan sebutir telur.

October 24, 2014

9 Komentar


DeSpech7

Apa bedanya eat, dengan eats. Saat apa penggunaan yang menggunakan huruf "s" diakhir kalimat


Baaeeeyy

Jadi gini yg menggunakan huruf "S" itu klo subjeknya He,She,it nah klo subjek nya I,you,they,we itu gk pake huruf "S".


manusia908828

Apa sih arti dari kata an??


Rosy_Imelda

Penggunaan an untuk pelafalan kata depan hurup vokal (a, i, u, e, o) seperti "an hour" itu huruf vokal pelafalannya= an 'a'uer atau "an apple" itu huruf vokal pelafalannya= an eipel #cmiiw. Klo untuk arti tergantung noun nya maybe. Seperti an apple= sebuah apel, an egg= sebutir telur, an hour= sejam/satu jam. (CMIIW)


DwinaHuda

an = kata benda yang diawali huruf vokal (a,i,u,e,o) contoh : an apple

a = kata benda yang diawali huruf mati (b,c,d,f..,) contoh : a glass , cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.