1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang saintis y…

"Dia adalah seorang saintis yang dihormati semua orang."

Terjemahan:This is a scientist whom everyone respects.

October 24, 2014

12 Komentar


petty.dewi

Ngaco duolingo..manusia koq dianggap benda


nitafr

Harusnya klo This is..... "ini adalah seorang saintis yang dihormati semua orang"


GewuiiUii

jawaban saya benar, jawaban dari duolingo menurut saya salah. dia adalah= he is


ibnuhabil

Kenapa harus this


TEUKUFAL

She mean Dia and This mean ini, they r so different


DaudOctavi

The subject have to use She or He,


asarion

Udah gratis minta lebih, oh 62ku


ZulhamPran

kenapa gak ilmuwan, bukannya saintis


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Rame nih komen wkwkkw


waluyoabdurahman

    Kenapa eberyone respects ya


alkoholic1

    Kalau kata google translate ; He is a scientist who is respected by everyone

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.