1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang saintis y…

"Dia adalah seorang saintis yang dihormati semua orang."

Terjemahan:This is a scientist whom everyone respects.

October 24, 2014

8 Komentar


petty.dewi

Ngaco duolingo..manusia koq dianggap benda


nitafr

Harusnya klo This is..... "ini adalah seorang saintis yang dihormati semua orang"


GewuiiUii

jawaban saya benar, jawaban dari duolingo menurut saya salah. dia adalah= he is


TEUKUFAL

She mean Dia and This mean ini, they r so different


ibnuhabil

Kenapa harus this


ZulhamPran

kenapa gak ilmuwan, bukannya saintis


DaudOctavi

The subject have to use She or He,

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.