1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum segelas bir."

"Dia minum segelas bir."

Terjemahan:He drinks a beer.

October 24, 2014

6 Komentar


RizqyAkbar1

Kok salah padahal ada kata segelas


CaTen4

She sama He bedanya apa?


kevin690749

Please, kenapa drinks, kenapa tidak drink. Kasus sebelumnya drinks digunakan untuk kata meminum.


Mr.Wan3

Bergantung subjectnya jika subject Singular maka Verb+s/es: Rumusnya S - V+s/es - O Jika subjectnya plural maka hanya Verb: Rumusnya S - V - O


jali33971

rmusnya...awalan I,You,We,They tidak pakai "s". kalau She,He pakai "s"


Aliakbar52335

"She drinks a glass of beer"

Kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.