1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum segelas bir."

"Dia minum segelas bir."

Terjemahan:He drinks a beer.

October 24, 2014

19 Komentar


Aliakbar52335

"She drinks a glass of beer"

Kok salah


Anneth4473728282

Kemarin gua gak buat "of" nya salah... Sekarang:)


Garzux

Kenapa tidak pakai kalimat "She drinks a glass of beer"? Karena "a/an" itu bisa digunakan untuk sebuah benda jika benda tersebut sesuai dengan keterangannya. Misalnya "They eat a cereal" Mereka makan semangkuk sereal, dan "She drinks a coffee" Dia minum secangkir kopi.


RizqyAkbar1

Kok salah padahal ada kata segelas


CaTen4

She sama He bedanya apa?


NadyaBaiti

she untuk perempuan, he untuk laki laki


yunidha

She untuk subjek perempuan, he untuk subjek laki-laki


auliamustika17

kalau "she" itu perempuan kalau "he" itu laki laki


TrainMeme

he drinks a glass of beer, salah apa bener yak?


dianfitriani22

He drinks a beer/ He drinks a cup of beer bener


NurRizkiya

Bagaimana membedakan antara drink dan drinks, Eat dan eats? Agak membingungkan:)


noormandini

Kalo subjeknya cuma satu orang, pake s. Klo subjeknya lebih dari satu orang gak pake s.


Ghefraf

Eat untuk I, You, We, They Eats untuk He, She, It


AvilaTita

Klo yg ada s nya biasanya buat He, She, It. Cnth nya "She drinks coffee". klo yg They, We, I, You gk pakek s. Cnthnya "I drink coffee" Ky giti setauku


MrRiswan

Verb +es bkin bingung

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.