1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Even the child writes."

"Even the child writes."

Terjemahan:Bahkan anak itu menulis.

October 24, 2014

9 Komentar


tyoook

Kalau 'bahkan anak itu pun menulis' ?


tyarapm

Tapi sya salah tuh jawab gitu -_-


PERCE_NEIGE

Why "tulis" is not accepted here, when "saya tidak baca maupun tulis" was accepted in the other exercice?


AkhmadFauzi8

Karena gak cocok gan


aldi_lnh

because if form like that, will be 'bahkan anak itu metulis' In indonesian the word of 'tulis' can be command word, while the word of 'menulis' is not.


IndahLesta20

Blibetnya aku mengucap write


Cege_Valvrie

Karena orang ketiga tunggal kata kerja pakai s

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.