1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Elephants are animals."

"Elephants are animals."

Terjemahan:Gajah adalah hewan.

October 24, 2014

21 Komentar


RaraRari

Para gajah adalah binatang binatang


whendikz

kenapa pakai s tapi jawaban bisa tidak jamak?


lepaslandas

Karena di dalam bahasa Indonesia, untuk menyatakan sesuatu secara keseluruhan/universal tak harus dengan jamak. Ini lebih masalah penggunaan dibanding tata bahasa.

Akan sedikit canggung kan kalau "gajah-gajah adalah hewan". Tetap diterima, karena secara tata bahasa itu juga benar, hanya saja jarang digunakan karena repot.


egazf

Kenapa animal nya pakai s?


RobertoSym

huruf s menunjukkan bahwa disana ada beberapa gajah ( elephants )


rasyid146012

Jadi kita harus memaklumi ketika jawaban yg benar gajah gajah namun kita hanya menjawab gajah dan sebalik nya hmm oke


yuliapraza

Ga usah di ambil ribet kalimatnya,berarti gajahnya itu lebih dari satu


RomanDhani

Seharusnya animals dipakai jika ada hewan lain selain gajah yg disebutkan.


sunar20

Harusnya. elephant is animal( gajah adalah binatang ) Kalau Elephants are animals ( gajah gajah adalah binatang ) bukan begitu??


9D2

Kenapa "animals" pke 's'?


GianGunawa

Karena gajahnya lebih dari satu


HardianAgu

Kalau jawaban gajah ada binatang, gak perlu pakai s harusnya


RamadhanRi1

Let's to learn English together at the my club : NZPQYX


DedeHanday

you don't say? lol


PecelNgutang

mungkin gini "para gajah adalah binatang"..??


Lenjose

gajah adalah seekor binatang.... masa salah


IrzaAndika

Kenapa dia pake ARE bukan pake IS?


fidachu

Kok saya jawab 'para gajah adalah hewan' salah ya? Kan itu jamak. Jawaban benernya 'gajah adalah hewan'. Bingung akutu


AdiarlinAr

Arti kata binatang apakah tidak sama dengan kata hewan? Duolinggo harus nambah kosa kata bahasa indonesia kayaknya....


MuhammadDe837415

Kok yang jamak malah salah?


Annisa1696

Emang animals artinya hewan ,tapi kok aku ga bisa jawab binatang!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.