Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa yang kamu tambahkan di sup itu?"

Terjemahan:What did you add in the soup?

3 tahun yang lalu

6 Komentar


LilinKecil

'add to' is more normal than 'add in'

3 tahun yang lalu

mutiarrayhani

Kenapa memakai kata 'did'? Mohon pencerahannya

2 tahun yang lalu

Rio241545

Kenapa pake in?

1 tahun yang lalu

wanty6

Karena bentuk past tense atau udah lampu mkanya memakai kata did

1 tahun yang lalu

luthfiilham

Seharusnya "apa yang telah kamu tambahkan di sup itu'?"

1 tahun yang lalu

Eka404476

Bentuk lampau sesuatu yg udh terjadi nih. Makenya pasti did hahahaha. Klo sekarang makenya pasti do wkwkwkw.

Bukan begitu para master?

1 tahun yang lalu