1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa yang kamu tambahkan di s…

"Apa yang kamu tambahkan di sup itu?"

Terjemahan:What did you add in the soup?

October 24, 2014

7 Komentar


LilinKecil

'add to' is more normal than 'add in'


krispycatsu

Kenapa memakai kata 'did'? Mohon pencerahannya


Rio241545

Kenapa pake in?


Eka404476

Bentuk lampau sesuatu yg udh terjadi nih. Makenya pasti did hahahaha. Klo sekarang makenya pasti do wkwkwkw.

Bukan begitu para master?


wanty6

Karena bentuk past tense atau udah lampu mkanya memakai kata did


luthfiilham

Seharusnya "apa yang telah kamu tambahkan di sup itu'?"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.