"Shelovesherchildren."

Terjemahan:Dia mencintai anak-anaknya.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


TriCahyaRi

Kenapa children nya ga pake s ?

2 tahun yang lalu

ayu899027

Krn bentuk x jamak,,

1 bulan yang lalu

FerianaAng

Karna child artinya anak Kalau children artinya anak2 Lagipula udh ada kata loves di kalimat berarti gk perlu pake S lg

2 tahun yang lalu

primatahta

Child dan children nya betul, tapi s itu karna pakai ketiga tunggal

2 tahun yang lalu

aurorahaq

setau saya kalau objeknya plural , verbnya mutlak plural yaitu love

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.