1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She loves her children."

"She loves her children."

Terjemahan:Dia mencintai anak-anaknya.

October 25, 2014

7 Komentar


fluvie__

Love mulu yang ak baca dari awal sampe akhir-_- lol


TriCahyaRi

Kenapa children nya ga pake s ?


ayu899027

Krn bentuk x jamak,,


FerianaAng

Karna child artinya anak Kalau children artinya anak2 Lagipula udh ada kata loves di kalimat berarti gk perlu pake S lg


primatahta

Child dan children nya betul, tapi s itu karna pakai ketiga tunggal


aurorahaq

setau saya kalau objeknya plural , verbnya mutlak plural yaitu love


Fauzyekasuryana

Dia sukanya anak-anak Yang bener Dia suka anak-anaknya Alias Pedopil

Learn English in just 5 minutes a day. For free.