1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She loves her children."

"She loves her children."

Terjemahan:Dia mencintai anak-anaknya.

October 25, 2014

8 Komentar


fluvie__

Love mulu yang ak baca dari awal sampe akhir-_- lol


TriCahyaRi

Kenapa children nya ga pake s ?


ayu899027

Krn bentuk x jamak,,


nurhasti

Kak,klo children anak satu,klo pake s anak anak banyak


Aris_P98

jadi child untuk satu bocil, kalo banyak ga usah tambah s tapi pake children, CMIIW


Aris_P98

kalo children itu anaknya banyak, kalo satu itu child


aurorahaq

setau saya kalau objeknya plural , verbnya mutlak plural yaitu love


Yogskep

Kok "loves" bukan "love", minta tolong jelasin dong yang paham...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.