Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She loves her children."

Terjemahan:Dia mencintai anak-anaknya.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


TriCahyaRi

Kenapa children nya ga pake s ?

2 tahun yang lalu

FerianaAng

Karna child artinya anak Kalau children artinya anak2 Lagipula udh ada kata loves di kalimat berarti gk perlu pake S lg

2 tahun yang lalu

primatahta

Child dan children nya betul, tapi s itu karna pakai ketiga tunggal

1 tahun yang lalu

aurorahaq

setau saya kalau objeknya plural , verbnya mutlak plural yaitu love

1 tahun yang lalu