1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man and the woman drink …

"The man and the woman drink tea."

Terjemahan:Pria dan wanita itu minum teh.

October 25, 2014

9 Komentar


h2s2n

laki-laki itu dan wanita minum teh


miftahuljanah

Kenapa drink nya gak pakai s?


lepaslandas

Karena subyeknya ada dua orang. Jika subyeknya jamak, maka verbanya tanpa s. Ini berlaku untuk we/they, semua subyek jamak (dengan -s), dan subyek yang menggunakan and.


tunggul

Minum teh : drink tea atau drinks tea???? Bakpao help me


Just_Core

Terjebak dengan laki-laki = salah, lelaki = salah, pria = benar, tp sebelumnya adalah kebalikannya..

Yah kita memang harus belajar memahami bagaimana kemauan aplikasi ini..

Kalo aplikasi ini lg PMS, kelar dah..


RoqiMualim

Gaada "the" nya tolol!!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.