1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man and the woman drink …

"The man and the woman drink tea."

Terjemahan:Pria dan wanita itu minum teh.

October 25, 2014

19 Komentar


Just_Core

Terjebak dengan laki-laki = salah, lelaki = salah, pria = benar, tp sebelumnya adalah kebalikannya..

Yah kita memang harus belajar memahami bagaimana kemauan aplikasi ini..

Kalo aplikasi ini lg PMS, kelar dah..


al-Faqih1

Just_core kamu harus terbiasa lama lama kamu paham


RastiAretania

Saya udah berkali² tpi tetep aja salah mulu


dee_79

Just_Core same here


miftahuljanah

Kenapa drink nya gak pakai s?


lepaslandas

Karena subyeknya ada dua orang. Jika subyeknya jamak, maka verbanya tanpa s. Ini berlaku untuk we/they, semua subyek jamak (dengan -s), dan subyek yang menggunakan and.


h2s2n

laki-laki itu dan wanita minum teh


tunggul

Minum teh : drink tea atau drinks tea???? Bakpao help me


AhmadFahri22829

Woman sama women bedanya apa ajg!!!!


Ahmad539

Woman satu orang. Women banyak


Gio665714

Woman tunggal, women jamak alias ceweknya lbh dr 1


FlySolo202

Kan gua udah jawab gitu, kok salah


AquShion_teetee

Wasuuu dah berapa kali gua salah karna pengucapan man-men.


VOYA101

"Pria dan wanita tersebut minum teh " salah? Dahlah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.