1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Direktur itu mau kopi dengan…

"Direktur itu mau kopi dengan susu."

Terjemahan:That director wants coffee with milk.

October 25, 2014

9 Komentar


aryaniester

I think my answer is right


lepaslandas

Tolong lapor kalau menemukan kalimat-kalimat yang perlu perbaikan (pencet gambar bendera di notifikasi benar/salah yang muncul).


AmarAkbar

saya jawab the director want coffee with milk kok salah


frengqy

Pake s want nya gan


faisal534014

Kenapa pake s gan


Kripik_Pedas

Karena "The director" kata ganti dari "She/He" makanya "Verb" nya di tambah "s".


sabriene4

Saya menjawab yang benar tetapi di notifikasi salah dan harus di ilang trs.


ina519857

Pake the boleh ga ya


NitaFadila

Pada saat apa penggunaan "want" "wants" "wanna" yang tepat?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.