1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca sebuah buku."

"Dia membaca sebuah buku."

Terjemahan:He reads a book.

October 25, 2014

48 Komentar


Wildan_nei

Kalau subjek adalah saya maka tidak pakai 's', kalau subjek dia (he/she) mala pakai 's'. Dan kalau subjek jamak tidak perlu pakai 's'


liscaturYu

Bukannya kalo jamak itu harus pakai s kan lebih dari satu


Sunglass1212

Itu untuk kata benda.

Contoh: -Boys {Para anak laki/anak-anak laki} -5 cars {5 mobil} -2 cats {2 kucing}

[menunjukkan lebih dari satu objek maka ditambah 's' di kata bendanya]

Sedangkan untuk kata kerja, pakai 's' di akhir untuk she, he, it (tunggal) -He reads -She drinks

Maaf kalau ada salah ._.


rifkyramad1

Dia gak ngasih tau 'dia' itu laki laki atau perempuan


07.Christo

Lah kan disitu cuman ada "HE"


cherryxnini

gajelas ni apk wkwk


Tatiasafit

Mohon maaf yh klo ga jels yodh jgn di pakai apk yh


stjxr-na

She dan he kan sama ya? Kok aku disalahin?


07.Christo

He itu dia lakiĀ² kalau she itu dia perempuan


ynd728463

Mungkin pilihanmu " she sleeps the book"?


PutriDiwan

Apa bedanya he or she. Diperjelas lagi kalo indonesianya dikatakan dia perempuan berarti aku bisa tau itu she buka he begitupun sebaliknya.


Ltyong

Sedang Mencari tambahan ilmu di komentar


titiens

s it di gunakan Saat ap to


Wahyu196706

Pakai s untuk orng ketiga (she,he,it)tidak pakai s untuk orng pertama


Seijun

ok ....!!! tao wah tiang skediq...


KhiwaniRam

apa perbezaan he dan she tolong jawab yah


han_yerin

He (dia laki") she (dia prm)


sultanAsyr1

He untuk laki laki she untuk wanita


DeviTriaOk

Yang jelas, harusnya di kasih keterangan dia laki ato perempuan aelah


IraQuine

Hrsnya pk reads sih


ciwi485613

Book nya kok ga pake s


jihan347385

karena book itu cmn satu kecuali kalo book nya ad banyak atau lebih dri satu baru pke S


yuyu428148

Kapan kita hrs menggunakan es


jennie232899

Weh uda bener ngapa salah dah, pdahal ud sma


Thaqritajabund

Kenapa ya aku sering main ini jadi bosen kalian kek aku nggak?


Aex389

Di situ di tuliskan dia

Maka disitu pilihan nya she/he

She/he juga memiliki arti dia

Jika kmu berbicara dengan perempuan maka jawabannya she dan jika laki laki maka jawabannya he


Iranmahdar

Pertanyaan nya ga lengkap," dia nya buat siapa cewek apa cowok? lets fucking asshole


SheilaOkta4

Kalo bingung mau yg he atau she, liat aja di antara itu 2 yg huruf pertama nya huruf besar, itu dah yg bener mungkin


SolehWG

Tau she or he dimna


larissa776456

Apa bedanya a sama an


lyriumenc

Di latihan sebelumnya setiap kali ada kata dia dan gambar disampingnya laki-laki itu pakai 'she' kenapa sekrang malah pakai 'he'?


Aya0015

Ini aku ngetik "she" kok salah yah? Kan sama sama aja artinya "dia"


AgusHeryan4

Tidak mendetail "dia" itu buat siapa pria apa wanita... Hadohh..


Tenses5

Tenses apa itu?


Doneev

Bagaimana ini? di soal sebelumnya hanya beda menu dan buku, saya menulis he READS a menu, dan kau bilang harusnya READ, tapi di soal ini saya menulis he READ a book dan kau bilang harusnya READS. yang benarlah Duo -_-


ObedMartin925400

Tolong bedakan she dan he dalam membuat soal. Disaat saya mau menjawab dia makan sebua apel. Saya jadi salah disitu


GenieCyrus

Ente nya aja kali itu mah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.