1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Baju merah itu untuk suami s…

"Baju merah itu untuk suami saya."

Terjemahan:The red shirt is for my husband.

October 25, 2014

8 Komentar


deriapriyani

shirt itu bukannya kemeja ya?


badestian

Terus baju bahasa inggrisnya apa


lugasdr

shirt boleh diterjemahkan baju


IskandarZu8

kenapa harus pakai is? mohon bantuannya


lugasdr

karena tidak ada verb (kata kerja) dalam kalimat itu


Nheat

Kenapa "that red shirt" tidak bisa. Kan artinya baju merah itu.?


Naviafitriati

Kan jawabannya ada 2 yg sama. Knapa malah salah pilih 2-2nya ??


mirajulhud

Kurang "the" udah salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai