1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The soup is not mine."

"The soup is not mine."

Terjemahan:Sup itu bukan milikku.

October 25, 2014

13 Komentar


WL2c

Sop itu bukan milik saya kok salah?


FerrisFebrio

Yang bener itu "sup itu bukan milikku"


chaisar

hahaha ....paling sopnya tu brmasalah..haha sup coba


hendrikcardova

"The soup is not mine. "

Terjemahan:Sup itu bukan milikku.

kok salah?


TopanAdiPerkasa

The soup nggak boleh diterjemahin sup ini ya?


akha15

Bukannya mine itu artinya ranjau


dimas348551

Gua nulis salah tapi bener


ismail294665

Knp pake is,,? Is kan artinya adalah


ErLinda69798

Sop apa itu mksdnya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.