"Kalau dia minum, saya makan."

Terjemahan:If he drinks, I eat.

4 tahun yang lalu

13 Komentar


https://www.duolingo.com/denylestari

jawabannya if she drinks, i eat kok salah? kan sama aja =_=

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
  • 22
  • 19
  • 13
  • 9
  • 9
  • 6
  • 6
  • 5
  • 4
  • 4
  • 3
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2

"Tandai SEMUA jawaban yang benar"

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/nadia488872

Betul itu kok salah ya?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ihkepo
ihkepo
  • 22
  • 5
  • 3
  • 2

Mungkin karena 'i' nya harus kapital. Aku juga salah wkwk

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/IMA891138

Ada 2 jawaban yang benar dari 3 jawaban ..

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/rimadini

You should choose 2 of 3 of the option.

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Mr.Wild2

Harus pilih 2 dari 3 pilihan jawaban

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Rolla142393

Aku udah njawab If he drinks,I eat salah,terus waktu aku jawab If she drinks,I eat juga salah...gimana sih....masa harus ngulang lagi?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
  • 22
  • 19
  • 13
  • 9
  • 9
  • 6
  • 6
  • 5
  • 4
  • 4
  • 3
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2

If he drinks, I eat + If she drink, I eat = 2 JAWABAN!!!!

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/alviana8

Dipih semua ato 2 kok salah juga??

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DahlanGhaz

Seharusnya jika dong bukan kalau

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/adi181749

Kurang koma

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/adi181749

If he drinks, i eat Koma disini juga pengaruh

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.