1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls eat a tomato."

"The girls eat a tomato."

Terjemahan:Anak-anak perempuan itu makan sebuah tomat.

October 26, 2014

7 Komentar


EkyMaulina

Para anak perempuan itu makan tomat


EkoPurwant15

"para gadis itu makan sebuah tomat" salah juga


Husnia992834

Anak-anak perempuan itu makan sebuah tomat, girl =anak perempuan, girls tambah s anak-anak perempuan

Girl jamak Grils plural


cutlisameu

Anak perempuan sama dengan gadis


chococoola

Para anak perempuanmakan sebuah tomat kok salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.